8 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Kualitas HD Legal

8 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Kualitas HD Legal

8 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Kualitas HD Legal – Siapa nih yang mau nonton drama korea Our Blues yang menampilkan sederet bintang populer. Atau yang sudah nonton A Bussines Proposal season pertama yang baru saja selesai Selasa 5 April 2022 kemarin?.

Buat sobat warganet yang belum kecanduan nonton drama korea, coba deh sesekali luangkan waktu untuk nonton beragam drakor yang memiliki beragam cerita yang menarik. Dan kali ini beritawarganet akan memberikan rekomendasi 8 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Kualitas HD yang pasti legal untuk ditonton.

K-Drama atau drama Korea atau biasa kita singkat dengan drakor memang cukup populer dikalangan para remaja, khususnya wanita. Namun kepopulerannya itu, tidak hanya didominasi oleh remaja saja loh. Banyak juga emak-emang fanatik yang mengikuti episode demi episode drama Korea kesukaannya.

Namun sayangnya, tidak semua drakor ditayangkan di stasiun tv lokal Indonesia. Jadi tidak semua orang bisa mengikuti jalan cerita drakor terbaru. Tapi tenang saja, dengan kecanggihan teknologi saat ini. Bahkan dengan smartphone saja. Kamu bisa mengikuti drama korea populer secara streaming.

Ya, benar sob. Ada banyak cara nonton drama Korea baik melalui ponsel Android atau iOS. Syarat utamanya adalah kamu memiliki tablet atau smartphone dan juga kuota data internet yang cepat. Atau mungkin kamu ingin menggunakan Wifi Tetangga agar bisa menonton drama Korea kesukaan kamu?

Kalau sobat warganet sudah memiliki smartphone dan internet, syarat berikutnya adalah kamu menginstall salah satu dari 8 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Kualitas HD berikut ini. Namun kamu mungkin harus mengaktifkan biaya langganan untuk menontonya. Tapi tenang saja, biaya langganannya murah kok dan tidak semahal Skincare mu. hehehe

8 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Kualitas HD Legal

1. Netflix

Netflix,

Aplikasi Nonton Drakor pertama adalah Netflix. Kamu bisa mengunduhnya melalui Google Playstore. Ada banyak judul drakor yang populer dan seru untuk di tonton di Netflix. Sebut saja Vicenzo, Hotel Del Luna atau Crush Landing on You.

Drama Korea yang ada di Netflix juag sudah tersedia dengan subtitle dalam bahasa Indonesia. Jadi kamu bisa menikmati tayangan drama korea dengan nyaman. Sayangnya tidak ada opsi untuk menonton gratis di Netflix. Kamu harus mengaktifkan biaya langganan sebesar 54 ribu perbulan. Kalau dihitung hitung kurang dari 2ribu per hari kok. Tapi kamu bisa menonton drama korea populer dengan bebas di Smartphone kamu sob.

Baca Juga :  Tahun Baru Imlek, Muncul Efek Petasan Di Layar Saat Ketikan " Tahun Baru Imlek " di Google

2. iQIYI

8 Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Kualitas HD Legal iqiyi

Selanjutnya adalah iQIYI, aplikasi nonton drakor gratis yang memang bisa kamu tonton secara gratis untuk beberapa judul Drakor. Ada juga serial yang bisa kamu tonton secara gratis pada beberapa episode namun harus menjadi member VIP untuk bisa menonton sisanya.

Namun, kualitas gambar yang ditampilkan jangan ditanya ya sob. Untuk versi gratisnya saja, kamu bisa menonton sampai dengan kualitas 720p loh. iQIYI juga sudah dibekali dengan subtitel bahasa Indonesia. Ada banyak judul film korea yang bisa kamu tonton. Yang menarik selain drakor, kamu juga bisa menonton drama dari China, jepang, thailand dan bahkan Anime juga loh. Biaya langganannya sangat murah. Untuk pengguna baru, saat ini ada diskon pengguna pertama 10 ribu saja sebulan. Dan pada bulan berikutnya kamu bisa berlangganan sebesar 39 ribu saja.

3. Disney+ Hotstar

Siapa sangka kamu bisa juga menonton drama korea pilihan dengan menggunakan Aplikasi Disney+ Hotstar. Walaupun koleksinya tidak sebanyak aplikasi nonton drakor lainnya namun ada beberapa yang bisa kamu tonton seperti Big Mouth, Kiss Sixth Sense, atau Love Play dan beberapa judul lainnya. Hal ini dikarenakan Disney+ Hotstar lebih banyak menyediakan berbagai koleksi film-film produksi Disney, Marvel, Pixar, Lucas Films (Star Wars).

Dari segi fitur, Aplikasi nonton serial drama di Disney+ Hotstar juga mirip dengan aplikasi video on demand lainnya, seperti subtitle untuk beberapa bahasa termasuk bahasa indonesia. Kamu juga bisa mengunduh dan menonton drama secara offline.

Jika sobat warganet ingin berlangganan, harga yang ditawarkan cukup murah kok yaitu mulai dari Rp 39.000 hingga Rp 199.000 per tahun. Dengan harga tersebut kamu bisa mengunduh, menonton film dengan kualitas HD dan banyak fitur menarik lainnya yang bisa kamu dapatkan.

4. VIU

Selanjutnya untuk menonton drama korea gratis kamu bisa menggunakan Aplikasi Viu. Aplikasi ini adalah salah satu layanan video on demand yang memang menyediakan beragam Drama Asia, program variasi, anime, dan berita hiburan lainnya. Viu memang aplikasi nonton drakor gratis yang bisa kamu akses tanpa biaya namun dengan berbagai keterbatasan.

Baca Juga :  Tikolu, Cara Membuat Emoji Mix Yang Viral di TikTok 2022

Jika kamu tidak ingin menonton drama korea tanpa iklan, kamu bisa berlangganan dan menjadi pengguna premium. Dengan keanggotaan premium kamu akan mendapatkan beragam fasilitas yang bisa kamu gunakan seperti bebas nonton drama tanpa jeda iklan, bebas download drama, bebas akses episode terbaru, hingga akses konten eksklusif tanpa batas.

Dengan harga langganan yang cukup murah yaitu, 33 ribu perbulan atau 1100 rupiah perharu kamu bisa menonton drama korea dengan fasilitas menarik seperti subtitle bahasa Indonesia, nonton serial drama dengan kualitas HD, dan dapat mengunduh serial favorit untuk ditonton secara offline.

5. Vidio

Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis vidio

Daftar ke lima aplikasi nonton drakor gratis yang bisa kamu install pada smartphone kamu adalah aplikasi Vidio. Aplikasi ini juga bisa kamu akses melalui situs resminya yang merupakan situs layanan video on demand yang 100% legal. Kamu bisa mengakses melalui browser dan mengunjungi halaman https://www.vidio.com/. Vidio memiliki banyak koleksi serial Drama Korea dan Asia lainnya yang pastinya menarik untuk di tonton sendirian ataupun bersama dengan teman teman yang lain.

Kamu bisa menggunakan vidio secara gratis dan berbayar. Namun untuk menikmati konten premiumnya juga sangat murah kok. Cuma 19 ribu per minggunya atau 199 ribu pertahunnya. Dengan harga segitu kamu bisa juga menonton tanyangan olahraga premium seperti UCL, BRI Liga 1 , Bein Sport.

Tentunya juga Serial Korea, seperti Penthouse 1-3, Descendants Of The Sun, The World of The Married dll. Semuanya bisa ditonton tanpa iklan yang mengganngu. Untuk Fitur-fitur yang disediakan juga sama seperti video on demand lainnya diantanya adalah subtitle bahasa Indonesia dan beberapa bahasa lainnya, pilihan kualitas HD, dan lainnya.

6. Catchplay

Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis catchplay+

Selanjutnya, kamu juga bisa menggunakan Catchplay untuk nonton Drama Korea secara legal. Selain menyediakan judul drakor terbaru yang bisa kamu nonton. Kamu juga bisa mencari judul judul film korea lawas ketika kamu ingin nostalgia dengan menonton serial drama korea lawas.

Kamu bisa menonton drama atau film yang ada pada koleksi dengan mendaftarkan diri dan membayar paket langganan mulai dari 45 ribu per bulan. Bahkan jika kamu belum pernah sama sekali mendaftarkan akun, kamu hanya perlu membayar 4500 saja loh. Untuk pembayarannya kamu bisa menggunakan Dana, OVO atau sistem pembayaran lainnya. Untuk lebih detilnya kamu bisa cek sendiri pada halaman detail paket CatchPlay.

Baca Juga :  Cara Leave Grup Whatsapp Diam Diam Tanpa Ada Yang Sadar

7. Viki

Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis viki

Viki juga bisa kamu install sebagai salah satu layanan video on demand legal rekomendasi yang memiliki beragam koleksi drama Asia khususnya Drama Korea. Viki adalah salah satu aplikasi nonton drama korea gratis yang bisa kamu manfaatkan nih.

Namun jika kamu ingin menonton tanpa iklan dan dengan kualitas HDm kamu bisa berlangganan dengan harga yang murah yaitu 14 ribu sampai 72 ribuan saja. Dengan harga tersebut kamu sudah mendapatkan fasilitas seperti Video HD, Subtitle Indonesia dan bisa menonton Drama Korea tanpa iklan.

Viki dapat diakses secara gratis, namun jika pengguna yang berlangganan maka akan mendapatkan keuntungan seperti bisa memilih kualitas HD dan menonton tanpa ada iklan. Untuk mengakses Drama Korea secara gratis melalui Viki, kamu bisa mengakses situs resminya melalui browser pada halaman viki.com atau kamu juga bisa mengunduhnya melalui Play Store dan App Store.

8. WeTV

Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis we tv

Daftar Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Kualitas HD Legal ditutup dengan aplikasi WeTV. Aplikasi satu ini adalah platform video on demand asal China yang memungkinkan kamu untuk menonton film secara online dan gratis loh. SelaWeTV mempunyai beragam koleksi Drama Korea, Tiongkok, Anime, dan lainnya.

WeTV dapat diakses secara gratis oleh pengguna. Tetapi, platform ini juga menyediakan berbagai paket berlangganan yang bisa memberikan berbagai keuntungan, seperti tidak adanya iklan maupun menonton episode Drama Korea lebih awal daripada akun gratis.

Untuk berlangganan WeTV, harganya dibanderol mulai dari Rp 25.000/bulan hingga Rp 249.000/tahun. WeTV dapat Anda akses melalui https://wetv.vip/ dan aplikasi yang dapat Anda unduh melalui App Store atau App Store

Baca Juga:

Aplikasi Edit Video PC Gratis, Ringan, Cocok Untuk Pemula
Cara Merekam Video Call Whatsapp, Gampang Banget!
Menjawab Panggilan Tanpa Mengangkat Telepon, Sudah Tahu Caranya?
Cara Menyembunyikan Chat di WhatsApp Permanen
Cara Membuat Podcast di Spotify Dengan Anchor FM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.