Logo HUT Polwan ke-74 Tahun 2022, Format PNG

Logo HUT Polwan ke-74 Tahun 2022

Berita WarganetLogo HUT Polwan ke-74 Tahun 2022, Format PNG. Download Gambar logo atau Lambang Hari Jadi Polisi Wanita ke-74 dengan format png untuk ucapan Selamat HUT Polwan 2022 di tanggal 1 September tahun ini bisa di dapatkan menggunakan link yang ada di bawah secara gratis.

Tentang Sejarah Hari Polwan menurut situs resmi Museum Polri, pada awal tahun 1948 polisi mengalami kesulitan dalam pemeriksaan terhadap korban, tersangka atau saksi perempuan, terutama dalam pemeriksaan fisik kasus. Oleh karena itu, polisi sering meminta istri polisi dan PNS perempuan untuk melakukan tugas pemeriksaan secara fisik.

Baca Juga :  30 Kata-Kata Ucapan Hari Anti Narkoba Internasional, HANI 2022

Selain itu, organisasi wanita dan organisasi wanita Islam di Bukittinggi, Sumatera Barat berinisiatif mengusulkan kepada pemerintah untuk mengikutsertakan perempuan dalam pendidikan kepolisian untuk mengatasi masalah ini. Kemudian, Divisi Kepolisian Negara Sumatera di Bukittinggi menawarkan kesempatan untuk mendidik wanita terpilih menjadi polisi.

Pada tanggal 1 September 1948, enam wanita pertama yang menerima pelatihan formal sebagai calon polwan adalah : Mariana Saanin, Nelly Pauna, Rosmalina Loekman, Dahniar Sukotjo, Djasmainar, Rosnalia Taher Sejak itu, 1 September diperingati sebagai hari ulang tahun polisi wanita.

Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Polisi Wanita yang ke-74 pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 1 September bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Logo Hari Lahir atau HUT Polwan Tahun 2022.

Baca Juga :  Langsung Cair! Ikuti Cara Daftar Bantuan BLT UKM senilai 2,4 juta Berikut

Link Download Logo HUT Polisi Wanita ke-74 Tahun 2022 PNG

Kumpulan format logo Hari Ulang Tahun Polwan ke-74 untuk tanggal 1 September 2022 menggunakan link unduh dari Google Drive dengan format yang sudah disediakan berikut ini bisa langsung Sobat gunakan untuk membuat Poster, Banner ataupun Twibbon Hari Jadi Polisi Wanita 2022 ini :

Logo HUT Polwan 2022

Logo HUT Polisi Wanita ke-74
Logo HUT Polisi Wanita ke-74 Tahun 2022

Baca Juga : Twibbon Hari Polwan ke-74 Tahun 2022, Klik Disini

DAPATKAN

Cara Mendapatkan Logo dengan format PNG, Hari Ulang Tahun Polwan ke-74 Tahun 2022 yang bisa Sobat gunakan kedalam desain gambar bisa ke Twibbon untuk HUT Polwan 2022 :

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan diatas dengan tanda ( DAPATKAN )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Di ponsel atau tablet Android, buka aplikasi Google Drive
  • Di samping nama file, ketuk Lambang titik tiga yang terletak di pojok kanan atas lalu Download
  • Download Lambang Ulang Tahun Polwan yang Sobat pilih
Baca Juga :  Dirgahayu ke-1085 Kabupaten Nganjuk, Gambar Ucapan 2022

Penutup

Itulah pilihan Link download logo Hari Ulang Tahun Polisi Wanita ke-74 di tanggal 1 September 2022, yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Polwan pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan logo pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan logo peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Polwan pada tanggal 1 September 2022 ini.

You May Also Like