Broker Saham Terbaik di Indonesia

Broker Saham Terbaik di Indonesia

Berinvestasi saham, bisa menghadilkan keuntungan jika investor paham dengan mekanisme investasinya. Namun, perlu diingat juga jika peran broker saham terbaik juga berpengaruh di sini. Oleh sebab itu, sebelum berinvestasi di pasar modal pastikan untuk menggunakan jasa broker saham terbaik 2021.

Investasi saham mulai digandrungi di tanah air. Sebab itulah ada banyak broker bermunculan guna menggaet para investor pemula. Jika tidak ingin investasi Anda menghasilkan keuntungan sesuai harapan, pastikan Anda cukup jeli dalam memilih briker atau perusahaaan sekuritas terbaik versi OJK . Jadi, apa broker saham itu?

Broker Saham Terbaik di Indonesia

Pengertian Broker Saham

Broker saham adalah perusahaan yang telah terdaftar di OJK dan mengantongi ijin untuk beraktivitas trading di BEI. Dimana BEI merupakan penyelenggara resmi persahaman di Indonesia.

Namun, untuk jual-beli saham para investor tidak bisa melakukan secara langsung di BEI melainkan harus melalui broker saham atau pialang saham dan biasa disebut juga perusahaan sekuritas. Oleh karena tugas broker menjadi perantara antara investor dengan BEI, pentig sekali untuk menggunakan sekuritas terbaik 2021.

Baca Juga :  Twibbon Tahun Baru Islam 1443 H

4 Broker Saham Terbaik di Indonesia

Bagi Anda yang baru saja berkecimpung di dunia investasi saham, tentu  membutuhkan rekomendasi broker saham terbaik. Untuk itu kami hadirkan daftar broker terbaik berikut ini.

1. Indo Premier Sekuritas

Ini merupakan aplikasi sekuritas terbaik 2020 yang rekomended bagi investor atau trader pemula. Selain modal yang dibutuhkan untuk pembukaan akun terbilang kecil yaitu 100 ribu saja, broker ini juga tidak memungut biaya pemeliharaan akun. Selain itu juga tidak ada minimal transfer untuk deposit berikutnya. Sangat cocok bagi para pemula.

Tersedia layanan konvensional maupun syariah. Anda juga bisa mengakses broker ini melaui aplikasi pada smartphone maipun desktop.

2. BNI Sekuritas

BNI Sekuritas adalah bagian dari lembaga keuangan BUMN Bank BNI. Mereka menyediakan dua pilihan layanan, yaitu konvensional dan juga syariah. Bagi investor yang membuka akun syariah, maka otomatis mendapat akun konvensional. Namun tidak dengan sebaliknya.

Selain itu akun marginnya 200 juta, tanpa biaya pemeliharaan akun dan juga fee yang lebih murah.

Baca Juga :  Daftar Aplikasi Sekuritas Online Terbaik

3. Mandiri Sekuritas

Mandiri sekuritas merupakan salah satu broker saham terbaik sekaligus terbesara di Indonesia. Tidak heran jika banyak investor yang menggunakannya. Meskipun setoran awal dan fee yang dikenakan cukup besar. Mandiri sekuritas juga telah menghadirkan aplikasi untuk memudahkan Anda mengakses via situs maupun ponsel.

Dengan begitu nasabah bisa daftar via online. Produk investasi dari Mandiri sekuritas juga lengkap, sehingga Anda tidak akan kesulitan dalam belajar investasi. Memberikan fasilitas training online maupun offline.

4. Mirae Sekuritas

Sekuritas ini dikenal cukup terjangkau diantara linvestor. Selain itu salah satu keunggunlannya ialah layanan cistomer service selama 24 jam. Pilihan akun yang tersedia cukup beragam, mulai dari day trading, margin reguler dan juga syariah.

Setoran awal untuk membuka akun mulai dari 10 juta sampai dengan 200 juta. Besarnya nominal tersebut tergantung akun yang Anda pilih. Mirae juga tidak menerapkan biaya pemeliharaan akun maupun minimal transfer untuk deposit yang akan datang.

Itulah beberapa perusahaan sekuritas atau broker saham terbaik. Dengan memilih sekuritas atau broker terbaik, Anda dapat merencanakan investasi dengan lebih matang. Setelah mendapat broker yang bagus, jangan lupa belajar terkait materi investasi saham. Sehingga Anda bisa mencapi kesuksesan dan terhindar dari kerugian.

Baca Juga :  8 Daftar Aplikasi Penghasil Saldo Dana 2021 dan Terbukti Membayar

Pencarian Populer Seputar Trading Forex dan Saham :