Logo HUT TNI Angkatan Laut 2022 ke-77 Tahun, Format PNG

Berita WarganetLogo HUT TNI Angkatan Laut 2022 ke-77 Tahun, Format PNG. Download Gambar logo atau Lambang Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke-77 dengan format png untuk ucapan Selamat HUT TNI AL 2022 di tanggal 10 September tahun ini bisa di dapatkan menggunakan link yang ada di bawah secara gratis.

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (atau biasa disingkat TNI-AL) merupakan cabang dari Tentara Nasional Indonesia, yang bertanggung jawab untuk menjalankan pertahanan negara republik. laut indonesia.

TNI Angkatan Laut dibentuk pada tanggal 10 September 1945, saat itu bernama Badan Keamanan Rakyat (BKR Laut) dan merupakan bagian dari Badan Keamanan Rakyat (BKR).

Baca Juga :  5 Link Twibbon Hari Jadi Pelalawan ke-23 Tahun 2022 Klik Disini

Sejarah TNI-AL dimulai pada tanggal 10 September 1945, setelah proklamasi pertama kemerdekaan negara Indonesia, setelah pemerintahan pertama Indonesia membentuk Badan Keamanan Rakyat Laut (BKR Laut). BKR Laut dikembangkan oleh pelaut Indonesia berpengalaman yang bertugas di Korps Marinir Koninklijke Kolonial Belanda (Angkatan Laut Kerajaan Belanda) dan Angkatan Laut Pendudukan Jepang.

Dalam rangka merayakan Dirgahayu TNI AL yang ke-77 pada tahun ini. Tepatnya pada tanggal 10 September bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, Salah satunya adalah dengan menggunakan Logo Hari Lahir atau HUT TNI AL Tahun 2022.

Link Download Logo HUT TNI Angkatan Laut ke-77 Tahun 2022 PNG

Kumpulan format logo Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke-77 untuk tanggal 10 September 2022 menggunakan link unduh dari Google Drive dengan format yang sudah disediakan berikut ini bisa langsung Sobat gunakan untuk membuat Poster, Banner ataupun Twibbon Hari Jadi TNI AL 2022 ini :

Baca Juga :  Dirgahayu Kabupaten Minahasa Tenggara ke-15, Gambar Ucapan 2022

Logo HUT TNI Angkatan Laut ke-77

Logo HUT TNI Angkatan Laut ke-77
Logo HUT TNI Angkatan Laut ke-77

Baca Juga : Twibbon Dirgahayu TNI AL ke-77 Tahun 2022, Klik Disini

DAPATKAN

Cara Mendapatkan Logo dengan format PNG, Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-77 Tahun 2022 yang bisa Sobat gunakan kedalam desain gambar bisa ke Twibbon untuk HUT TNI AL 2022 :

  • Klik Link yang sudah Berita Warganet sediakan diatas dengan tanda ( DAPATKAN )
  • Setelah masuk ke link tadi silahkan sobat warganet upload foto pilihan terbaik yang sudah disiapkan tadi
  • Di ponsel atau tablet Android, buka aplikasi Google Drive
  • Di samping nama file, ketuk Lambang titik tiga yang terletak di pojok kanan atas lalu Download
  • Download Lambang Ulang Tahun TNI Angkatan Laut yang Sobat pilih
Baca Juga :  Bingkai Foto HUT Kota Pematangsiantar ke-151, Rekomendasi 2022

Penutup

Itulah pilihan Link download logo Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut ke-77 di tanggal 10 September 2022, yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah TNI AL pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan logo pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan logo peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi TNI Angkatan Laut pada tanggal 10 September 2022 ini.