Perkenalkan Tiruan Dari Mobil Jeep, Mahindra Roxor 2022!

Berita Warganet – Perkenalkan Tiruan Dari Mobil Jeep, Mahindra Roxor 2022!. Anda masih ingat Mahindra Roxor kan? Pabrikan asal India ini tidak memiliki perjalanan yang mulus untuk membawa model Mahindra Roxor nya ke pasar.

SUV off-road berukuran imut ini memulai debutnya kembali pada tahun 2018, dan desainnya memiliki gaya yang serupa dengan Jeep.

Ya, itu terlihat mirip dengan Jeep CJ, dan selanjutnya bisa ditebak. Keduanya terpaksa berurusan dengan hukum.

Pertempuran hukum pun terjadi, dan sekarang kami memiliki versi facelift baru untuk model tahun 2022.

Baca Juga :  Sejarah 13 Generasi Nissan Skyline!

Ujung depannya sedikit lebih umum, meskipun harus menjauhkan pengacara dan tuntutan hukum.

Mahindra Roxor tidak merinci perubahan signifikan yang dibuat pada model tersebut, karena terlihat tidak berubah kecuali bagian wajahnya.

Fasia baru memiliki palang tunggal yang membentang melintasi gril motif jala, yang terletak di bukaan persegi panjang dengan sudut membulat di antara sepasang lampu depan bundar.

Kapnya sekarang berbentuk persegi, kehilangan lancip yang menciptakan sepasang lubang roda melengkung yang tidak terlalu disukai Jeep.

Baca Juga :  Simak Pecinta Motor Harley! Daftar Harga Motor Harley Davidson Terbaru 2022

Mahindra Roxor 2022 tersedia dalam dua rasa: Base dan All-Weather. Keduanya menggunakan mesin turbodiesel 2,5 liter yang sama yang dipasangkan dengan gearbox manual lima kecepatan dan transfer case dua kecepatan.

Mesin ini hanya menghasilkan 62 tenaga kuda (46 kW) tetapi torsi maksimalnya mencapai 144 lb-ft (105 Nm), yang membuatnya sempurna untuk melayani area pertanian atau peternakan.

Penggerak empat roda menjadi fitur standar dan memiliki kecepatan tertinggi 55 mil per jam (88 kilometer per jam).

Ia dapat menarik beban seberat hingga 3.490 pon (1.583 kilogram) dengan kecepatan penarik tertinggi 15 mph (24 kph).

Baca Juga :  Setelah Lama Mengaspal, Mitsubishi Pajero Akhirnya Pamit Lewat Seri Final Edition 2022

Menurut perusahaan, produksi untuk Roxor 2022 sudah berlangsung, dengan model baru mulai dikirim ke dealer November lalu.

Roxor dirancang untuk bersaing dengan kendaraan off-road side-by-side lainnya dari Polaris dan lainnya, meskipun tidak akan murah.

Roxor Base dibanderol harga mulai dari 18.899 dolar AS (sekitar Rp269 juta), sedangkan varian All-Weather dibanderol mulai dari 26.299 dolar AS (sekitar Rp374 juta).

Model All-Weather mendapatkan kabin tertutup, kaca spion samping, dan peningkatan lainnya.