Pecinta Porsche 918 Spyder diharapkan bersabar, Karena Mobil Tersebut Akan Rilis Tahun 2025

Berita Warganet – Pecinta Porsche 918 Spyder diharapkan bersabar, Karena Mobil Tersebut Akan Rilis Tahun 2025. Belakangan ini kalau Anda mengamati dengan jeli, Porsche kelihatannya sekarang menjadi produsen kendaraan super sibuk.

Bagaimana Tidak seiring dengan upayanya untuk mengembangkan dan menggunakan bahan bakar sintetis pada tahun 2022, produsen mobil Jerman itu jelas sangat mengandalkan elektrifikasi pada jajaran kendaraannya.

Sebut saja Porsche Taycan yang sangat sukses hingga model terbaru Taycan Cross Turismo yang lebih besar dan telah memperkuat jajaran kendaraan listrik Porsche.

Melihat situasi tersebut, maka bersiaplah, kita akan dapat menyaksikan lebih banyak lagi model Porsche bertenaga listrik di tahun-tahun mendatang.

Baca Juga :  Harga McLaren 570GT Terbaru, Review Spesifikasi Lengkap!

Nah, keinginan untuk merilis kendaraan bertenaga listrik barangkali menjadi alasan yang pasti mengapa Porsche tidak mendorong hypercar baru ke dalam jajaran kekuatannya.

Sebagaimana dilaporkan Autocar, CEO Porsche Oliver Blume menyampaikan bahwa Stuttgart masih memiliki pandangan untuk penerus Porsche 918 Spyder, meski itu bukan prioritas.

Ini bukan pertama kalinya Blume mengungkapkan harapannya akan hadirnya penerus 918 Spyder.

Setelah Geneva Motor Show 2019, Blume sudah menyebutkan bahwa hypercar Porsche akan datang paling cepat pada 2025.

Tetapi Blume mengutip alasan yang berbeda saat itu. Dia mengatakan bahwa teknologi baterai saat itu tidak cocok untuk model andalan Porsche 918 Spyder.

Baca Juga :  Review Spesifikasi Lengkap, Harga Rolls Royce Cullinan Terbaru!

Blume cukup konsisten dengan jawabannya, meski dengan alasan yang berbeda. Kami juga dapat berasumsi bahwa dia cukup transparan dalam hal pengembangan hypercar mereka bahkan sebelumnya.

Dengan demikian, pertanyaan selanjutnya adalah: apakah Porsche 918 Spyder berikutnya akan datang dengan powertrain listrik penuh, atau apakah masih akan memakai mesin pembakaran internal?

Apa pun yang diputuskan oleh pabrikan Porsche di tahun-tahun mendatang, kami yakin bahwa kinerja mobil itu tidak akan pernah kekurangan.

Tidak hanya dalam urusan output, tetapi juga dalam teknologi baterai, yang secara praktis merupakan jantung dan jiwa dari powertrains yang dialiri listrik.

Baca Juga :  Woww, Jalanan Kota London dihebohkan dengan Suara Raungan Lamborghini Sian

Sementara itu, versi listrik dari Porsche ikonik lainnya kemungkinan tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Barangkali akan muncul dalam dekade berikutnya.

Porsche 918 Spyder Top Speed

Porsche 918 Spider saat ini masih menjadi Porsche paling bertenaga dalam keluarga Porsche.

Memiliki tenaga maksimal 887 Hp dan torsi maksimal 1.280 Nm dengan kekuatan putaran mesin mencapai 9.150 RPM dengan kecepatan pamungkas 345 km/jam.

Porsche 918 Spyder tercatat pernah menaklukan lintasan Nordschleife sejauh 20,5 km dalam waktu 6 menit 30 detik.

Catatan itu masih di atas torehan yang dibuat Mercedes-AMG GT Black Series yang mencatat waktu 6 menit 43 detik.

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Pecinta Porsche 918 Spyder diharapkan bersabar, Karena Mobil Tersebut Akan Rilis Tahun 2025 yang dipublish pada Maret 12, 2022 di website Berita Warganet

Artikel Terkait