Makna Logo HUT Kota Tangerang yang ke-29

Makna Logo HUT Kota Tangerang yang ke-29 Tahun 2022

Berita WarganetMakna Logo HUT Kota Tangerang yang ke-29 Tahun 2022. Untuk mengetahui apa saja makna, arti, dan tema dari logo HUT atau Hari Jadi Kota Tangerang ke 29 di tanggal 28 Februari ini bisa langsung Sobat simak penjelasannya di bawah ini.

Pemerintah Kota Tangerang secara resmi memperlihatkan logo Hut Kota Tangerang ke-29 pada hari Rabu tanggal 2 Februari 2022 yang bertema Sehat dan Berdaya Saing.

Walikota Tangerang yaitu Arief R Wismansyah mengatakan, logo peringatan 29 tahun adalah cerminan dari dinamika rakyat Kota Tangerang. “Mudah-mudahan logo ini jadi penyemangat di usia Kota Tangerang yang semakin dewasa,” jelasnya setelah acara tersebut.

Dia juga berharap bahwa pada usia 29 elemen masyarakat berkontribusi pada kemajuan kota Tangerang. “Di situ ada simbol persatuan dan kesatuan ada nilai-nilai Pancasila simbol Porprov dan semoga ini bisa kita wujudkan untuk kebaikan dan kemajuan kesejahteraan,” katanya.

Baca Juga :  Bingkai Foto Ulang Tahun ke 65 Pemprov Kalimantan Barat, Terbaru 2022

 

Makna Logo HUT Kota Tangerang

Makna Logo HUT Kota Tangerang

Untuk mengetahui arti dari logo Hut Kota Tangerang ke-29 tahun 2022 diatas bisa langsung disimak penjelasannya berikut :

 

  • Perahu Naga Peh Cun melambangkan bentuk pelestarian warisan budaya non-objek yang melambangkan nilai-nilai kerja sama dan keragaman.

 

  • Kemudian antara angka 2 dan 9 ada siluet dua orang yang keduanya mencapai matahari. Ini berarti melambangkan optimisme untuk mencapai hari ini dan masa depan yang lebih cerah dengan semangat bangkit dari pandemi untuk kota Tangerang yang lebih maju dan makmur.
Baca Juga :  Logo HUT PPNI Tahun 2022 yang ke-48, Format PNG PDF JPG

 

  • Selanjutnya di bawah angka dua ada siluet masjid al-Azhom dan makna membangun kota Tangerang sebagai kota berdasarkan nilai-nilai Pancasila dan Akhaqul Karimah. Selain itu, Logo HUT Kota Tangerang juga dilengkapi dengan maskot Banten Porprov 2022 yang menandai kota Tangerang sebagai tuan rumah.

 

  • Sementara simbol berikutnya dari landasan pacu atau landasan melambangkan keberadaan Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang menjadikan City of Tangerang Gate Indonesia. Sementara yang terakhir adalah lingkaran yang melambangkan kehidupan dinamis rakyat Kota Tangerang.

Download Logo HUT Kota Tangerang

Setelah mengetahui apa arti dan makna yang terdapat dalam logo Hari Jadi Kota Tangerang di atas mungkin Sobat juga perlu untuk Download logo dari HUT Kota Tangerang diatas dalam berbagai fotmat bisa melaluli link dibawah :

 

Gambar Logo HUT Kota Tangerang ke 29 Format PNG,PDF dll (DISINI)

Baca Juga :  Dirgahayu Pamanukan ke-112 Tahun, Gambar Ucapan 2022

 

Twibbon HUT Kota Tangerang

twibbon hari jadi Kota Tangerang ke-29Contoh twibbon diatas bisa digunakan apabila Sobat tidak ingin repot-repot membuat desain sendiri untuk mengucapkan Selamat HUT Kota Tangerang, mungkin Sobat perlu Twibbon Hari Jadi Kota Tangerang ke-29 Tahun 2022 yang bisa Sobat dapatkan (DISINI)

 

Penutup

Itulah Makna Logo HUT Kota Tangerang yang ke-29 Tahun 2022 lengkap dengan link download logo serta twibbon yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Dirgahayu Tangerang pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Tangerang ke 29 pada Tahun 2022 ini.