Cara Unduh Google Chrome di Windows 11

Cara Unduh Google Chrome di Windows 11

Cara Unduh Google Chrome di Windows 11 – Sebenarnya, pada tiap perangkat yang menggunakan OS Windows, terutama Windows 11 sudah hadir dengan browser Edge yang sudah diinstal sebelumnya. Microsoft Edge dibangun dengan teknologi yang sama dengan Chrome, sehingga kedua browser terlihat dan terasa serupa. 

Baca Juga :  Cara Pinjam Uang di Shopee

Namun jika kamu ingin dan terbiasa menggunakan Chrome, kamu bisa menggunakan Edge untuk mengunduh Chrome ke komputer. Bahkan, memungkinkan kamu mengatur Google Chrome sebagai browser default dengan satu atau dua klik, itu tidak terjadi ketika Windows 11 pertama kali tersedia untuk umum. 

Ada banyak alasan pengguna lebih memilih menggunakan Google Chrome, Salah satunya adalah kecepatan Google Chrome. Selama ekstensi tetap diperiksa, dan umumnya kurang dari 100 tab terbuka, Google Chrome akan mempertahankan kecepatan yang sangat cepat. 

Baca Juga :  Cara Pesan Grab

Baca Juga: 15 Cara Untuk Mengatasi Panggilan WhatsApp Tidak Berfungsi

Mengenai ekstensi, ada ribuan di Toko Web Chrome, dan masing-masing memiliki kegunaan khusus. Mulai dari pintasan cepat hingga fungsi situs web atau bahkan memungkinkan kamu mengunduh PNG atau JPG dari situs web mana pun. Dukungan yang dimiliki Google Chrome untuk ekstensi sangat fenomenal dan menjadikan browser lebih bermanfaat.

Halaman: 1 2 3

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Cara Unduh Google Chrome di Windows 11 yang dipublish pada Desember 26, 2022 di website Berita Warganet

Artikel Terkait