Anda Lagi Mencari Mobil City Car? Mitsubishi Mirage Bekas Solusinya!

Berita Warganet – Anda Lagi Mencari Mobil City Car? Mitsubishi Mirage Bekas Solusinya!. Mirage, hatchback city car pesaing Honda Brio. Sejak awal kemunculannya, penerimaan pasar terlihat biasa saja. Padahal untuk ukuran mobil mungil perkotaan, Mirage secara teknis punya banyak kelebihan. Mulai dari varian transmisi otomatis CVT hingga bobot yang ringan. Menurut data GAIKINDO, Mitsubishi Mirage pada bulan Mei hingga Juni 2018, tidak terdistribusi sama sekali ke dealer. Hal ini menyebabkan MMKSI selaku APM Mitsubishi menghentikan dulu impor Mirage. Nantinya, kalau kondisi pasar berubah, mereka siap mendatangkan lagi. Pasar city car memang bukan yang terbesar. Apalagi di kelas ini ada rombongan LCGC yang punya harga lebih menarik. Apalagi, Mirage sudah mendesak untuk perbaikan fitur. Contohnya, koneksi Bluetooth. Honda Brio yang jadi kompetitornya langsung, sudah punya kemampuan ini. Hal ini diperberat dengan harga jual yang tidak kompetitif. Mirage versi paling bawah dihargai Rp 173 jutaan. Bandingkan dengan Suzuk Ignis yang mulai dari Rp 144 jutaan (harga Jakarta). Padahal keduanya sama-sama mobil impor. Ignis dari India, dan Mirage dating dari Thailand.
Baca Juga :  Bingkai Foto Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), Rekomendasi 2022
Harga mobil bekas Mitsubishi_Mirage varian kedua mulai dari harga Rp 60 jutaan. Varian hatchback ini jadi pilihan mobil bekas yang punya tampilan menarik serta bagus. Sebagai generasi kedua, mobil bekas Mitsubishi Mirage varian ini banyak diburu karena daya tarik tampilan dan kelapangan interior nya. Bila anda mempertimbangkan harga mobil bekas Mitsubishi Mirage, kalian yang ingin membeli mitsubishi mirage bekas ini bisa memilih generasi kedua yang meluncur pada tahun 2013. Hanya, setiap pencari harga mobil bekas Mitsubishi_Mirage wajib melihat perincian kondisi mesin dan fiturnya.
Baca Juga :  Jaguar F-Type Reims Edition Biru Edisi Terbatas! Hanya 150 Unit di Dunia
Adapun tips apabila anda tertarik untuk membeli Mitsubishi Mirage ada baiknya anda harus memperhatikan poin-poin sebagai berikut :

1. Tampilan Umum dari Mitsubishi Mirage

Kesan dari sisi samping mobil bekas Mitsubishi Mirage cukup sporty dengan ground clearence tinggi bersama velg berukuran 14 inch. Hiburan dari mobil mobil Mitsubishi_Mirage dilengkapi panel instrumen, seperti pemutar musik CD, AUX, dan USB. Sorotan lain dari sisi mobil bekas Mitsubishi Mirage dilengkapi dengan headrest yang memuat hingga lima penumpang. Trim dari mobil bekas Mitsubishi Mirage dirilis dalam tiga tipe, yakni GLX (tipe terendah), GLS, dan Exceed.
Baca Juga :  5 Tahapan Penyaluran Bantuan Biaya Hidup KIP Kuliah 2021

2. Mesin dan keamanan Mitsubishi_Mirage

Pengoperasian mobil bekas Mitsubishi_Mirage dibekali mesin DOHC 1200cc dengan 3 silinder dengan 77 horsepower dan torsi 100 Nm. Sisi transmisi mobil bekas Mitsubishi_Mirage tersedia dengan manual 5 percepatan dan matic berteknologi CVT. Terakhir, ada teknologi Keyless Operation System (KOS), ABS, dan EBD terbaik dari mobil bekas Mitsubishi_Mirage. Ada juga fitur pasif dari mobil bekas Mitsubishi_Mirage dengan air bags dan high mount untuk tanda pengereman. Merangkum dari Olx wilayah Jakarta dan sekitarnya, harga mobil bekas Mitsubishi_Mirage mulai dari Rp 75 juta untuk varian GLS. Sedangkan harga mobil bekas Mitsubishi_Mirage varian GLX keluaran tahun 2013 sekitar Rp 80 jutaan. Penasaran dengan harga mobil bekas Mitsubishi_Mirage keluaran tahun 2013? Simak harga mobil bekas Mitsubishi_Mirage yang dirangkum dari situs Olx per Maret 2022 berikut:
Tipe mobil Tahun Harga mobil bekas
Mirage Exceed CVT 2012 Rp 85 juta
Mirage GLS CVT 2012 Rp 75 juta
Mirage GLX M/T 2012 Rp 65 juta
Mirage Exceed CVT 2013 Rp 90 juta
Mirage GLS CVT 2013 Rp 80 juta
Mirage GLX M/T 2013 Rp 80 juta
Mirage Exceed CVT 2014 Rp 90 juta
Mirage GLS CVT 2014 Rp 90 juta
Mirage GLX M/T 2014 Rp 80 juta
Harga Mobil Bekas Mirage

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.