Mitsubishi Mirage 2021, Menyajikan Varian Fitur Beragam Dengan Mesin Yang Sama

Berita Warganet – Mitsubishi Mirage 2021, Menyajikan Varian Fitur Beragam Dengan Mesin Yang Sama. Mitsubishi Space Star memulai model tahun 2021 dengan mesin baru. Untuk pasar Indonesia, mobil ini dikenal dengan nama Mitsubishi Mirage.

Selanjutnya dalam artikel ini akan disebut Mitsubishi Mirage. Ada alasan bagus untuk meningkatkan mobil kecil yang relatif tua ini.

Catatan, Mitsubishi Mirage telah menjadi produk Mitsubishi terlaris di Jerman sejak 2014. Ini bagus sekali.

Pada musim panas 2020, Mitsubishi Mirage bahkan menjadi mobil terlaris di pasar Jerman selama tiga bulan berturut-turut.

Mitsubishi Mirage 2021 hanya akan ditawarkan dengan mesin bensin 1.2 liter dengan tenaga 71 daya kuda dan torsi 102 Newton meter.

Mesin baru ini mengesankan dengan penggerak dinamis dan teknologi yang telah memenuhi regulasi Euro 6d terbaru dengan konsumsi rendah.

Baca Juga :  Mobil BMW M4 Ini Ikuti Mobil Drift Competition!

Mitsubishi Mirage saat ini memakai mesin bensin 1.0 liter dengan 71 dk dan 88 Nm dan 1.2 liter dengan 80 hp dan torsi 106 Nm.

Kali ini, mesin 1,2 liter terasa lebih pas karena tenaga tetap terjaga, torsi lebih tinggi, dan regulasi terpenuhi.

Ada yang memakai girboks lima percepatan manual dan CVT otomatis tersedia sebagai opsi, seperti sebelumnya.

Pada saat yang sama, perlengkapan standar ditingkatkan dengan menyertakan fitur-fitur menarik seperti radio digital atau kursi pengemudi yang dapat disesuaikan ketinggiannya.

Baca Juga :  Harga Agya TRD 2021 - 2022, Review Lengkap Spesifkasi dan Interior

Mitsubishi Mirage 2021 juga bakal hadir dengan sensor cahaya dan hujan, kaca spion yang dapat disetel secara elektrik, jendela depan elektrik, dan hill start assist.

Harga Mitsubishi Mirage 2021 di Eropa dimulai di angka 10.990 euro (sekitar Rp188 juta). Jika ingin model yang fiturnya jauh lebih lengkap, harganya 13.390 euro (Rp229,8 juta).

Fitur yang didapat antara lain sistem start-stop otomatis, AC, lampu belakang LED, dan penguncian sentral, dan radio digit.

Tawaran yang sangat menarik adalah model khusus, yaitu Spirit yang tersedia mulai 9.990 euro (Rp171,5 juta).

Baca Juga :  Ford Mustang Shelby GT500 Grabber Yellow (2021) Dapat Pembaruan Warna yang Fresh

Model khusus ini menawarkan fitur tambahan seperti AC, sistem hands-free, sistem infotainment Pioneer dengan radio digital. Ada pula USB interface untuk menghubungkan smartphone dan perangkat digital lainnya.

Sedangkan varian Spirit Plus jadi versi mewahnya. Ada pelek 15 inci, layar sentuh 6,5 inci dengan Apple CarPlay.

Lalu, setir multifungsi, kursi berpemanas, dan kursi penumpang yang dapat disesuaikan ketinggiannya. Untuk varian ini harganya 12.990 euro (Rp223 juta).

Semua harga ini adalah angka-angka yang berlaku di Eropa. Jika masuk ke Indonesia tentunya masih menanti dari APM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.