Kejutan Mobil Batmobile Baru dalam Trailer The Batman Bikin Penasaran!

Berita Warganet – Kejutan Mobil Batmobile Baru dalam Trailer The Batman Bikin Penasaran!. Warner Brothers baru-baru ini merilis video penggoda alias teaser/trailer terbaru untuk film The Batman yang akan beredar awal tahun depan.

Bicara soal Batman, orang tentunya tidak hanya penasaran dengan jalan cerita lanjutannya, melainkan juga kendaraannya yang begitu ikonik, Batmobile.

Trailer terbaru ini memang lebih fokus pada hubungan antar-karakter dibandingkan dengan preview atau teaser sebelumnya. Tapi untuk para fanatik mobil Batman, jangan khawatir.

Trailer ini masih memperlihatkan beberapa aksi Batmobile yang begitu memukau, dan bahkan sekilas terlihat pula aksi Chevrolet Corvette dalam trailer yang sama.

Baca Juga :  Dirgahayu ke-729 Kabupaten Mojokerto, Gambar Ucapan Tahun 2022

Teaser terbaru ini dibuka dengan kemunculan Batmobile, dan memang inilah maksud tulisan kami sejak awal.

Adegan pertama menampilkan bagian belakang Batmobile yang diterangi oleh knalpot afterburner.

Diikuti secara cepat oleh pandangan dari sisi samping, dengan menonjolkan sisi keberanian dari mobil yang diselimuti oleh kegelapan tersebut.

Ini tentu cara yang baik untuk menarik perhatian pemirsa, untuk kemudian kita disuguhi beberapa aksi Batmobile di jalanan.

Sebenarnya tidak ada kejutan berarti, karena sebagian besar adalah cuplikan yang telah kita lihat dalam trailer sebelumnya.

Sebut saja saat Batmobile melewati lalu lintas, melompati api, menabrak barang, dan Anda tahu yang lainnya.

Baca Juga :  Logo Kota Singkawang PNG Download Lambang Gratis

Namun demikian, trailer tetap berfungsi sebagai pengingat bahwa reboot franchise Batman ini tampaknya lebih menonjolkan keberanian daripada film-film sebelumnya.

Dan film itu benar-benar mengatakan sesuatu, semua hal dipertimbangkan.

Berita buruknya di sini adalah bahwa semua aksi Batmobile diturunkan jadi kira-kira 30 detik pertama dari trailer.

Sebenarnya, hampir semua konten kendaraan dilakukan pada awal video, dan itu termasuk pandangan sekilas Bruce Wayne (Batman) yang menutup pintu Chevrolet Corvette C2 hitam yang indah.

Tampaknya iterasi karakter ikonik ini memiliki kaitan dengan mobil asal Amerika Serikat tahun 1960-an itu. Mengingat adanya getaran pada muscle car klasik Batmobile yang tidak terbantahkan.

Baca Juga :  Anti Mainstream, Simak Harga Fiat E-Doblo Terbaru!

Sisa trailer memberikan para penggemar Batman rasa hubungan dalam film baru tersebut. Aktor terkenal Robert Pattinson akan berperan sebagai Dark Knight (julukan Batman).

Pattinson bergabung dengan Zoe Kravitz sebagai Catwoman dan Andy Serkis sebagai Alfred, serta beberapa pemeran dan karakter lainnya.

Evolusi berikutnya dari franchise Batman ini sebenarnya telah lama dibuat, tetapi akhirnya dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada 4 Maret 2022 mendatang.

Artikel Terkait