Lego Kit Technic Batmobile Model Terbaru

Berita Warganet – Lego Kit Technic Batmobile Model Terbaru. Anda pencinta film action dari DC Comics dengan tema superhero Batman? Suka mobil, khususnya yang berkarakter muscle car, dan…suka dengan Lego?

Bersiaplah, Anda akan mendapatkan paket lengkap dari Lego. Pasalnya, versi Batmobile dari film The Batman berikutnya akan mendapatkan kit Lego Technic sebanyak 1.360 buah.

Lego kit ini akan tersedia pada 1 November dan akan dijual dengan banderol harga 99,99 dolar AS atau setara dengan (sekitar Rp1,4 juta).

Batmobile terbaru adalah pengembangan besar dari versi sebelumnya dalam film.

Desainnya, terutama bagian depan dan samping, memiliki isyarat yang membangkitkan muscle car dari akhir tahun 1960-an dan awal 1970-an.

Dodge Challenger dari era ini tampaknya menjadi inspirasi utama, tetapi kita juga melihat isyarat sentuhan dari Mustang dan Camaro.

Baca Juga :  Logo HUT Kabupaten Banggai Kepulauan 2022 ke-23 Tahun

Bagian belakang tampaknya memberi sedikit penghormatan kepada Batmobile tahun 1989 karena semburan api yang keluar dari belakang.

Ekornya tidak memiliki tanda retro seperti hidungnya, tetapi perancangnya melakukan pekerjaan yang baik untuk mengintegrasikan kedua ujungnya, meskipun terlihat sangat berbeda.

Batmobile ini berukuran panjang dengan ukuran sekitar 45 cm dengan api belakang, lebar 17 cm, dan tinggi 11 cm.

Baca Juga :  Kian Menggoda Ini Harga Porsche 718 Terbaru, Spesifikasi dan Interior 2022!

Kit ini mencakup dua kepingan Lego yang menyala – satu merah dan satu kuning. Blok merah masuk ke belakang untuk menyalakan pembangkit listrik.

Yang lain memiliki warna yang lebih dekat ke kuning dan menerangi kisi-kisi.

Ada gimmick rapi lainnya juga. Roda depan memiliki kemudi. Ada perbedaan di roda belakang.

Nyala api di bagian belakang berputar, dan piston di mesin bergerak. Plus, pintu dan kap mesin terbuka.

The Batman direncanakan rilis pada Juni 2021, tetapi pandemi membuatnya tertunda dan direncanakan akan tayang pada 4 Maret 2022.

Lego mungkin sudah menyiapkan kit ini untuk tanggal yang lebih awal tentunya.

Baca Juga :  Logo Kabupaten Karawang PNG, Download Lambang Gambar HD

Jadi bagi pencinta Batman dan Lego bisa membelinya dan merakitnya seraya menunggu tanggal tayang film Batman di bioskop.

Sepertinya, kit Lego Technic ini layak menjadi teman Anda menjalani masa-masa yang menjemukan di rumah karena pembatasan sosial.

The Batman dibintangi Robert Pattinson sebagai Dark Knight. Kisah film ini mengangkat cerita awal Batman dalam karirnya memerangi kejahatan.

Pemerannya termasuk beberapa anggota galeri penjahat Caped Crusader, termasuk Zoë Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, dan Colin Farrell sebagai Penguin.

You May Also Like