Epic Comeback Song Hye Kyo dalam The Glory, Balas Dendam Korban Bullying

Epic Comeback Song Hye Kyo dalam The Glory, Balas Dendam Korban Bullying

Epic Comeback Song Hye Kyo dalam The Glory, Balas Dendam Korban Bullying – Walaupun saat ini sudah berada di penghujung tahun 2022. Nampaknya, Netflix ingin menambahkan sebanyak mungkin serial pada bulan Desember 2022 ini.

Tak dipungkiri, beberapa tahun terakhir ini Netflix sudah menjadi platform yang banyak menampilkan streaming drama Korea ke seluruh dunia. Dan platform ini telah menambahkan banyak drama korea yang cukup populer. Dan jika sobat warganet ingin mencari drakor untuk mengakhiri tahun 2022 ini dengan ketegangan yang baru, Serial The Glory sebagai Comeback Song Hye Kyo di layar kaca.

Baca Juga :  Sinopsis The Fabulous Drama Korea Seru Tentang Romansa Dunia Fashion

The Glory adalah serial drama dengan plot balas dendam yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Serial ini akan dibintangi oleh Song Hye Kyo yang pernah membintangi Serial Full House dan Descendants of the Sun. Dia aka  ditemani oleh Lee Do Hyun yang membintangi 18 Again dan Sweet Home.

Baca Juga: Sinopsis The Interest of Love, Drakor Terbaru di Netflix Romantisme 4 Pegawai Bank

Baca Juga :  Profil Bright Win, Yang baru saja merampungkan Konser Perdana

Serial ini mulai diproduksi pada bulan Januari 2021, dan setelah lebih dari satu tahun perencanaan dan pembuatan film, drama tersebut mengumumkan casting dan mengungkapkan bahwa drama tersebut akan tersedia untuk streaming pada musim gugur 2022 dengan durasi lebih dari 60 menit tiap episodenya.