Epic Comeback Song Hye Kyo dalam The Glory, Balas Dendam Korban Bullying

Epic Comeback Song Hye Kyo dalam The Glory, Balas Dendam Korban Bullying

Sobat warganet yang tidak sabar menunggu rilisnya, Beritawarganet sudah merangkum beberapa informasi yang perlu kamu ketahui sebelum menonton The Glory.

Alur Cerita The Glory

Menurut trailer yang dirilis oleh Netflix, The Glory bercerita tentang Moon Dong Eun, seorang siswa sekolah menengah yang bercita-cita menjadi seorang arsitek tetapi terpaksa putus sekolah karena intimidasi kekerasan yang dia alami oleh  teman-temannya di sekolah.

Pada akhirnya, Moon Dong Eun menemukan pekerjaan sebagai guru wali kelas di sebuah sekolah dasar. Seiring berjalannya waktu, dia mengetahui bahwa salah satu muridnya adalah anak dari pentolan tukang bully di sekolahnya dulu. Pelaku utama yang menghancurkan hidupnya sekarang sudah menikah dan memiliki seorang anak yang bersekolah di sekolah yang sama dimana dia bekerja.

Baca Juga :  Tayang hari ini, Reborn Rich Episode 15 ini dia Spoilernya

Kejadian masa lampau yang terjadi pada masa sekolah dulu dia ingat terus-menerus . Hal ini mendorongnya untuk memulai rencananya untuk membalas dendam terhadap para pelaku melalui anak mereka. Bisakah dia membalas dendam pada pelaku? Atau apakah dia menghukum dirinya sendiri untuk menghancurkan diri sendiri? Bagaimanapun, hasilnya hal yang dialami dahulu dan kesempatan yang ada saat ini bisa membangkitkan monster tersembunyi Moon Dong Eun.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Kamboja Piala AFF 2022

Baca Juga :  Sudah Nonton Berapa Film? Ini dia, 6 Film Home Alone Yang Diputar Tiap Desember

Pada intinya, Bertahun-tahun setelah selamat dari pelecehan yang mengerikan di sekolah menengah, seorang wanita menjalankan skema balas dendam yang rumit untuk membuat para pelaku membayar kejahatan mereka.

Pemeran Glory Netflix

Song Hye Kyo adalah pemeran utama yang memerankan Moon Dong Eun. Membuat debutnya di Hollywood dalam film Make Yourself At Home , Song Hye Kyo saat ini adalah aktris Korea dengan bayaran tertinggi. Dia terkenal karena perannya sebagai Kang Mo Yeon dalam drama klasik Descendants of the Sun , tetapi sobat warganet mungkin mengenalinya dari film Full House sebagai Han Ji En.

Baca Juga :  YG Entertainment Tanggapi Rumor Pindahan Blackpink Ke The Black Label

Sebaliknya, Lee Do Hyun memainkan peran utama yang kompleks dari Joo Yeo Jung. Perannya sebagai Lee Eun Hyuk dalam drama Netflix Sweet Home membuatnya mendapatkan basis penggemar yang berdedikasi. Reputasi aktor tersebut terus berkembang dengan Hotel Del Luna . Prison Playbook , 18 Again, Beyond Evil , dan Melancholia.

Baca Juga: Profil Ethan Mbape, adik Kylian Mbappe yang tampil saat Laga PSG Vs Quevilly

Im Ji Yeon akan memerankan mantan pembully Moon Dong Eun. Meskipun dia mungkin tidak memiliki banyak peran yang diingat dengan baik untuk penonton luar negeri, penggemar akan mengenalinya sebagai Seoul di Money Heist: Korea – Joint Economic Area dan Dam Seo di The Royal Gambler .

Halaman: 1 2 3

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Epic Comeback Song Hye Kyo dalam The Glory, Balas Dendam Korban Bullying yang dipublish pada Desember 23, 2022 di website Berita Warganet

Artikel Terkait