Epic Comeback Song Hye Kyo dalam The Glory, Balas Dendam Korban Bullying

Epic Comeback Song Hye Kyo dalam The Glory, Balas Dendam Korban Bullying

Sementara ketiganya tampaknya telah mengisi sebagian besar waktu layar, Park Sung Hoon, Yeom Hye Ran, dan Jung Sung II juga akan memiliki peran penting. Berikut sekilas para pemeran pendukung, antara lain Kim Hi Eo Ra, Cha Joo Young, Kim Gun Woo, Lee Hae Young, Son Sook, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :  Kabar Duka Dunia Bollywood, Tunisha Sharma Meninggal Di Lokasi Syuting

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, drama ini ditulis oleh Kim Eun Sook, pemenang banyak penghargaan drama. Secret Garden , The Heirs , Descendants of the Sun , dan The King: Eternal Monarch adalah beberapa drama Korea yang memenangkan penghargaan. Meskipun dia kebanyakan menulis drama romantis dan fantasi, masuk akal untuk percaya bahwa drama tersebut berada di tangan yang baik mengingat pengalamannya sebagai penulis skenario.

Baca Juga :  Lee Jong Suk Dapat Daesang, Ucapkan ini Pada Orang Spesialnya

Baca Juga: Kumpulan Doa Untuk Kedua Orang Tua dan Waktu yang tepat untuk bedoa

Ahn Gil Ho, sutradara drama, adalah tambahan menarik lainnya untuk kru. Dia adalah salah satu dari sedikit sutradara yang memiliki semua hit dalam karirnya dan telah mengerjakan banyak proyek terkenal. Dia membuat debut penyutradaraannya dengan Rooftop Prince dari Park Yoo Chun dan sejak itu menyutradarai drama lain yang diakui secara kritis, termasuk Stranger , Memories of Alhambra , Happiness .

Baca Juga :  Profil Bright Win, Yang baru saja merampungkan Konser Perdana

Tanggal rilis The Glory Netflix

Menurut situs resminya, The Glory , drama bertema balas dendam yang akan datang, akan dirilis di Netflix pada 30 Desember 2022.

Halaman: 1 2 3

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Epic Comeback Song Hye Kyo dalam The Glory, Balas Dendam Korban Bullying yang dipublish pada Desember 23, 2022 di website Berita Warganet

Artikel Terkait