Tayang hari ini, Reborn Rich Episode 15 ini dia Spoilernya

Tayang hari ini, Reborn Rich Episode 15 ini dia Spoilernya

Tayang hari ini, Reborn Rich Episode 15 ini dia Spoiler – Setelah berakhir dengan dilema besar, Reborn Rich akan istirahat pada 23 Desember. JTBC telah mengonfirmasi bahwa episode ke-15 akan tayang pada Hari ini 24 Desember sebelum merilis final musim pada malam Natal.

Baca Juga :  Kabar Duka Dunia Bollywood, Tunisha Sharma Meninggal Di Lokasi Syuting

Drama ini menayangkan episodenya tiga hari seminggu pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Agar sesuai dengan jadwal rilis enam minggu, drama ini membutuhkan istirahat lagi sebelum mencapai final

Reborn Rich Episode 14

Serial drama ini berfokus pada perebutan kekuasaan dalam keluarga kaya di mana setiap orang berusaha menjadi presiden kerajaan bisnis Grup Sunyang dengan beberapa elemen fantasi. 

Baca Juga :  Lee Jong Suk Dapat Daesang, Ucapkan ini Pada Orang Spesialnya

Sinopsis resmi Viki menjelaskan bahwa Yoon Hyun Woo adalah sekretaris yang berbakti, pekerja keras, dan setia pada keluarga Jin, yang menjalankan kerajaan bisnis Grup Soonyang yang menguntungkan. 

Baca Juga: Jawaban Tugas Menemukan Informasi Dikembangkan Menjadi Proposal

Tapi suatu hari, dia dikhianati dengan kejam oleh keluarganya, yang menjebaknya karena penggelapan. Dia meninggal tak lama setelah itu – tetapi secara ajaib “hidup kembali” ketika dia terbangun di dalam tubuh anggota laki-laki termuda dalam keluarga yaitu Jin Do Joon.