Tayang hari ini, Reborn Rich Episode 15 ini dia Spoilernya

Tayang hari ini, Reborn Rich Episode 15 ini dia Spoilernya

Setelah terlahir kembali, dia memutuskan untuk membalas dendam pada mereka yang mengkhianatinya dengan menjadi kaya di usia muda. Cerita pada episode 14, setelah kematian Jin Yang Cheol, pahlawan kita mencoba mengambil alih Grup Sunyang tetapi gagal total karena kenakalan licik Jin Sung Joon.

Baca Juga :  Lee Jong Suk Dapat Daesang, Ucapkan ini Pada Orang Spesialnya

Dalam beberapa menit terakhir episode, putra sulung mendiang Yang Cheol, Jin Young Ki akhirnya menjadi presiden setelah membeli mayoritas saham perusahaan. Kita juga bisa melihat saat Jin Do Joon bertemu untuk pertama kalinya dengan dirinya yang lebih tua, Yoon Hyun Woo. 

Baca Juga: Bukan Main Main, Ini Dia Arti dari Penghargaan Super Ballon d’Or

Baca Juga :  Sudah Nonton Berapa Film? Ini dia, 6 Film Home Alone Yang Diputar Tiap Desember

Spoiler Reborn Rich Episode 15

Dalam preview episode 15, pertarungan antara dua putra pertama Yang Cheol akan berlanjut. Entah bagaimana, Do Joon akan menjadi pemegang mayoritas saham Sunyang dan menghadapi pamannya sekali lagi. 

Namun sebelum preview berakhir, penonton bisa melihat Do Joon dipanggil ke kantor kejaksaan. Di sini dia bertemu Min Young sekali lagi tapi sebagai tersangka. 

Baca Juga :  Sinopsis The Interest of Love, Drakor Terbaru di Netflix Romantisme 4 Pegawai Bank

Drama Fantasi tersedia di Netflix dan Disney+Hotstar di Korea. Sedangkan penonton internasional bisa menontonnya di Viki dengan langganan premium. Pengguna gratis hanya dapat mengakses dua episode pertama dari seri di Viki.

Episode ke-15 dari K-drama ini akan tersedia untuk tontonan pesta pada waktu yang berbeda untuk pemirsa di seluruh dunia. Tanggal dan waktu rilis ini dalam zona waktu yang berbeda adalah: