Lee Jong Suk Dapat Daesang

Lee Jong Suk Dapat Daesang, Ucapkan ini Pada Orang Spesialnya

Lee Jong Suk Dapat Daesang, Ucapkan ini Pada Orang Spesialnya – Lee Jong-suk yang berperan sebagai Park Chang Ho di serial Big Mouth muncul sebagai pemenang daesang (grand prize) pada ajang MBC Drama Awards 2022 yang diadakan pada 30 Desember di MBC Public Hall di Seoul.

Lee Jong-suk memenangkan “daesang” (hadiah utama) untuk drama “Big Mouth”, yang juga membawa pulang penghargaan Drama of the Year. Namun ada yang menarik pada saat Jong Suk membacakan pidatonya, apa itu? yuk Kepoin. 

Baca Juga: Trik Microsoft PowerPoint Yang Pasti Kamu Belum Tahu!

Pidato Lee Jong Suk di MBC Drama Awards 2022

Pada saat Lee Jong Suk mengawali pidatonya memang biasa-biasa saja. Aktor ini berterima kasih kepada orang-orang di sekitarnya termasuk lawan mainnya, sutradara dan staf. Tapi orang misterius yang tidak disebutkan namanya membuat penggemar curiga. Selama pidato penerimaannya, kata-kata samarnya membuat para penggemar berspekulasi bahwa dia mungkin mengirim pesan rahasia pada teman kencannya.

Baca Juga :  Profil Bright Win, Yang baru saja merampungkan Konser Perdana

“Saya sangat terganggu oleh rasa takut, kekhawatiran, dan masalah lain setelah saya menyelesaikan wajib militer. Saat itu, ada seseorang yang membantu saya bergerak ke arah yang baik dan memberi saya kepositifan, sebagai manusia.

Saya ingin berbicara tentang orang ini menggunakan kesempatan ini. Saya selalu bersyukur bahwa orang itu luar biasa dan saya ingin mengatakan bahwa saya sudah lama menyukai dan menghormati orang ini.

Baca Juga: Mengenal Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH MIGAS)

Ketika saya melihat orang ini, saya selalu berpikir bahwa saya seharusnya hidup lebih baik, bahwa saya seharusnya menjadi orang yang lebih baik. Saya juga akhirnya merenungkan bahwa saya seharusnya melakukan yang lebih baik di masa lalu. Saya akan bekerja lebih keras untuk menjadi orang yang lebih baik di masa depan.

Baca Juga :  Sudah Nonton Berapa Film? Ini dia, 6 Film Home Alone Yang Diputar Tiap Desember

Saya pikir saya dapat menggunakan penghargaan besar ini sebagai motivasi untuk waktu yang lama. Aku akan menjadi aktor pekerja keras dan baik” Ucap Lee Jong Suk.

Menanggapi spekulasi tersebut, agensinya merilis pernyataan pada 31 Desember 2022. Mereka mengklaim bahwa dia hanya menghilangkan nama orang tersebut untuk menghormati privasi mereka. Dan Aktor peraih Daesang ini belum menanggapi atau berkomentar secara pribadi.

Menjelang akhir tahun, industri hiburan Korea berkumpul untuk merayakan pencapaian tahun 2022. Pada tanggal 30 Desember (KST), beberapa bintang terbesar industri K-Drama berkumpul di MBC Drama Awards. Siapa saja pemenangnya? Berikut ini adalah daftar lengkapnya

Baca Juga: Profil Al Nassr, Klub Bru CR7 Sukses Torehkan Sejarah Baru

Daftar Pemenang MBC Drama Awards 2022

Dilansir dari Soompi, Sabtu (31/12), berikut ini adalah Daftar Pemenang MBC Drama Awards 2022

  • Daesang (Grand Prize): Lee Jong Suk (“Big Mouth”)
  • Drama of the Year: “Big Mouth”
  • Top Excellence Award (Miniseries): Yook Sungjae (“The Golden Spoon”), YoonA (“Big Mouth”)
  • Top Excellence Award (Short-Form or Daily Drama): Park Ho San (“Boar Hunt”), Lee Seung Yeon (“The Secret House”)
  • Best Character: Choi Won Young (“The Golden Spoon”)
  • Best Couple: Lee Jong Suk and Yoona (“Big Mouth”)
  • Lifetime Achievement Award: Hwang Geum Bong (editing director)
  • Excellence Award (Miniseries): Kim Young Dae (“The Forbidden Marriage”), Hyeri (“May I Help You?”), Park Ju Hyun (“The Forbidden Marriage”)
  • Excellence Award (Short-Form or Daily Drama): Seo Ha Joon (“The Secret House”), Sooyoung (“Fanletter, Please“)Best Supporting Actor: Lee Chang Hoon (“Tracer”), Ye Soo Jung (“Boar Hunt”)
  • Best New Actor: Lee Jong Won (“The Golden Spoon”), Yeonwoo (“The Golden Spoon”), Kim Min Ju (“The Forbidden Marriage”)
Baca Juga :  Sinopsis The Fabulous Drama Korea Seru Tentang Romansa Dunia Fashion

Baca Juga: Profil Ter Stegen, Kapten Baru Los Cules Musim 2022-23 

Itulah Daftar Pemenang MBC Drama Awards 2022, Apakah Artis favorit kamu masuk dalam daftar?