Sinopsis The Fabulous

Sinopsis The Fabulous Drama Korea Seru Tentang Romansa Dunia Fashion

Sinopsis The Fabulous Drama Korea Seru Tentang Romansa Dunia Fashion – “The Fabulous” adalah drama korea yang ditayangkan di Netflix yang tidak bisa sobat warganet lewatkan. Drama ini menggambarkan karya, semangat, cinta, dan persahabatan anak-anak muda yang terjun ke dunia fashion.

Baca Juga :  Sudah Nonton Berapa Film? Ini dia, 6 Film Home Alone Yang Diputar Tiap Desember

Drama Korea ini dibintangi oleh Choi MinHo SHINee dan Chae SooBin. Drama ini mengisahkan Romansa surealistik yang secara unik menangkap kehidupan sehari-hari pria dan wanita perkotaan di era ini yang hidup sebagai lajang dan dengan menyakitkan berempati dengan mereka.

MinHo SHINee memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2010 dan telah terbukti sebagai pemain yang serba bisa. Sudah banyak drama dan film yang dia perankan. mulai dari drama Because It’s The First Time sebagai Yon Tae Oh, Mrs. Cop 2, Hwarang , Somehow 18 , The Most Beautiful Goodbye, Lovestruck in the City dan menjadi cameo di  Yumi’s Cells.

Baca Juga :  Tayang hari ini, Reborn Rich Episode 15 ini dia Spoilernya

Baca Juga: Tayang hari ini, Reborn Rich Episode 15 ini dia Spoilernya

Sedangkan lawan mainya Chae SooBin adalah bintang yang sedang naik daun. Aktris kelahiran 10 Juli 1994 ini memiliki peran utama dalam drama My Catman, The Rebel, Strongest Deliveryman, If We Were a Season, I’m Not a Robot, Where Stars Land, dan ” A Piece Of Your Mind .”