Sinopsis The Fabulous

Sinopsis The Fabulous Drama Korea Seru Tentang Romansa Dunia Fashion

Ringkasan Sinopsis The Fabulous

The fabulous adalah drama korea yang menceritakan orang-orang yang telah memberikan hidup mereka pada bisnis mode dan perjuangan berat mereka untuk mencapai kesuksesan.

Ji Charm Min adalah freelance retoucher, yang bertanggung jawab dan bertugas untuk mengembangkan foto lebih lanjut. Dia memiliki paras yang menawan dan sudah terlatih dalam pekerjaannya yang spesifik. Namun, dia memiliki karakter yang acuh dan tidak memiliki ketertarikan baik dengan pekerjaannya atau dengan kehidupan cinta pribadinya.

Baca Juga :  Kabar Duka Dunia Bollywood, Tunisha Sharma Meninggal Di Lokasi Syuting

Baca Juga: Jawaban Tugas Menemukan Informasi Dikembangkan Menjadi Proposal

Sedangkan Pyo Ji Eun bukanlah orang yang spesial, namun dia ingin sekali bekerja di bidang fashion. Dia saat ini bekerja sebagai kepala bagian dari perusahaan pengembangan merek mewah. Sementara dia berjuang untuk bertahan di dunia fashion, dia mengikuti dirinya sendiri dengan karakter yang luar biasa dan energi positif.

Alurnya mengikuti sekelompok teman yang baru saja memulai karir mereka di bidang tersebut. Chae Soobin berperan sebagai pemasar mode, Choi Minho berperan sebagai calon fotografer fashion, Park Heejung berperan sebagai model, dan Lee Sangwoon sebagai perancang busana.

Baca Juga :  Lee Jong Suk Dapat Daesang, Ucapkan ini Pada Orang Spesialnya

Tidak mudah bagi keempat sahabat yang sedang membangun karir mereka sebagai pemasar, fotografer, desainer, dan model; mereka dijatuhkan dan menghadapi tantangan, tetapi seperti yang selalu mereka lakukan, mereka maju sekali lagi. Empat teman yang ‘luar biasa’ saling menghibur dalam segala macam kesulitan sambil melakukan upaya terbaik dalam karier dan hubungan romantis mereka.

Baca Juga :  Epic Comeback Song Hye Kyo dalam The Glory, Balas Dendam Korban Bullying

Baca Juga: Epic Comeback Song Hye Kyo dalam The Glory, Balas Dendam Korban Bullying

Tanggal rilis

The Fabulous (2022) akan tayang perdana di Netflix pada 23 Desember. Berikut ini adalah daftar pemainnya

  • Chae Soo Bin sebagai Pyo Ji Eun
  • Choi Min Ho sebagai Ji Woo Min
  • Kim Min Kyu sebagai Shim Do Young
  • Byun Jun Seo sebagai Kang Woo

Drama The Fabulous bisa sobat warganet tonton melalui platform netflix.