New Toyota Fortuner Didukung Layanan KINTO Yang Super Mudah

Berita Warganet – New Toyota Fortuner Didukung Layanan KINTO Yang Super Mudah. Kehadiran Toyota Fortuner 2022 tentu saja semakin memperkuat jajaran Toyota di Indonesia.

Toyota yang memimpin penjualan kendaraan di Indonesia tentunya memiliki strategi dalam melariskan produk-produknya.

Menyadari kekuatannya sebagai perusahaan mobilitas, Toyota berkomitmen untuk menghadirkan solusi mobilitas yang mudah dan fleksibel sehingga menciptakan peace of mind bagi pelanggan.

Hal itu tentu saja membuat Toyota mendapatkan kepercayaan tinggi dari para penggemarnya, termasuk juga dari pelanggan-pelanggan barunya.

Banyak jalan menuju Roma, maka banyak cara juga untuk bisa memiliki model anyar SUV Fortuner ini.

Salah satunya adalah Kinto yang menawarkan kemudahan dan fleksibilitas bagi pelanggan untuk menggunakan mobil yang diinginkan hanya dengan berlangganan, tanpa perlu memikirkan perawatan kendaraan yang digunakan (hassle-free).

Baca Juga :  Review Spesifikasi, Interior, dan Harga Jeep Wrangler Terbaru!

Melalui Kinto One maupun Kinto One Syariah, pelanggan dapat menggunakan New Fortuner 2.8 VRZ 4×2 GR Sport hanya dengan berlangganan Rp14 juta per bulan.

Paket berlangganan Kinto One berdurasi 36 bulan dan sudah meliputi layanan full service, yaitu biaya service berkala, perpanjangan pajak & STNK, asuransi, emergency roadside assistance, dan penggantian aki & ban.

Baca Juga :  Harga Rolls Royce Wraith Terbaru, Review Spesifikasi dan Interior 2022!

New Fortuner juga ditawarkan bersama paket Toyota Customization Option (TCO) yang mencakup beberapa jenis aksesoris yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dengan jaminan kualitas produk standar Toyota.

Secara total ada sembilan pilihan aksesoris yaitu Engine Hood List Chrome, Outer Mirror Ornament, Side Body Moulding, Rear License Ornament, Rear Bumper Ornament, Cargo Net, Spare Tire Cover, Sporty Floor Mat dan Air Purifier.

Seluruh aksesoris tersebut dapat dipesan saat membeli New Toyota Fortuner secara satuan atau paket di outlet Toyota terdekat dan akan langsung dipasang dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km jika diorder bersamaan dengan pemesanan kendaraan baru.

Baca Juga :  Cara Membersihkan Filter Udara Motor yang Benar

New Fortuner juga dilengkapi dengan layanan purna jual yang memberikan kemudahan dalam perawatan kendaraan.

Sehingga, pelanggan tidak perlu lagi memikirkan biaya servis berkala karena secara otomatis akan mendapatkan banyak manfaat.

Sebut saja, Program Gratis Biaya Servis Berkala (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis berkala ke-6 (maksimal 4 tahun/ 50.000 kilometer, mana yang lebih dulu).