Nissan GT R T-Specs, Tampil Menawan dengan Warna Millenium Jade

Berita Warganet – Nissan GT R T-Specs, Tampil Menawan dengan Warna Millenium Jade. Empat belas tahun lalu, mungkin itulah saat Nissan GT R pertama kali menyapa dunia otomotif di seluruh dunia.

Sekarang kita sudah menginjak tahun 2022, dan masih merayakan kelanjutan produksi supercar awet Nissan tersebut.

Varian barunya hadir dengan sentuhan colorful dalam bentuk GT-R T-spec 2021.

Seperti yang kami disebutkan di headline, edisi khusus GT-R anyar ini akan tersedia dalam balutan warna Millennium Jade.

Penggemar Skyline tahu bahwa warna itu terakhir digunakan pada R34 GT-R V-Spec II Nur – dan salah satu GT-R paling langka dari semuanya.

Dia belum pernah ditawarkan di Amerika Utara, tetapi sekarang menjadi salah satu dari dua pilihan eksterior untuk T-Spec baru.

Baca Juga :  5 Aplikasi P2P Lending Terbaik Di Indonesia Yang Terdaftar OJK

Midnight Purple adalah opsi warna kedua, yang menurut Nissan merupakan “interpretasi modern” dari dua tema ungu sebelumnya.

Mereka adalah Midnight Opal dari GT-R edisi khusus lain yang dirilis pada 2014, dan Midnight Purple III dari Skyline R34 V-Spec lama.

Apa lagi yang ditawarkan oleh GT-R T-spec ini? Anggap saja dia sebagai GT-R Track Edition yang lebih jinak tanpa upgrade suspensi.

Anda mendapatkan spatbor depan Track yang lebih lebar dan spoiler belakang serat karbon.

Velg aluminium tempa Rays dengan finishing emas terlihat pada keempat sudut, dilengkapi rem karbon-keramik di belakangnya.

Baca Juga :  Ini Faktanya, New Subaru BRZ Ternyata Tidak Memakai Turbocharger

Air guide dari GT-R Nismo juga merupakan bagian dari paketnya.

Dan, tentu saja, Anda tidak bisa menghadirkan GT-R edisi khusus tanpa spion sewarna bodi, saluran kap mesin hitam, dan banyak emblem T-spec luar-dalam.

Bicara soal interior, Anda akan menemukan warna Mori Green baru dengan banyak bahan kulit, suede, dan Alcantara.

Powertrain tidak tersentuh, yang berarti mesin V6 3,8 liter twin turbocharged-nya tetap menghasilkan 565 daya kuda (421 kilowatt) dan menggerakkan keempat roda melalui transmisi kopling ganda enam kecepatan.

Spekulasi tentang Nissan GT R edisi pamungkas dengan 700 dk (522 kW) masih beredar, namun tidak terbukti sampai hari ini.

Nissan mengatakan Nissan GT R T-spec akan berada di atas GT-R Premium.

Baca Juga :  Tips Perawatan Cat Doff Pada Body Sepeda Motor

Supercar ini hanya diproduksi 100 unit untuk seluruh dunia, dengan 65 di antaranya akan dikirim ke Amerika Utara.

Sedikit aneh, pengumuman resmi dengan jelas menyatakan bahwa, ya, ini adalah model tahun 2021. Biasanya, debut September adalah tentang model tahun depan.

Namun, mengingat GT-R sudah berusia 14 tahun, kami tidak menyalahkan Nissan jika ingin sedikit memperlambat waktu.

Model khusus dari Nissan GT R ini akan mencapai Amerika pada musim dingin, dengan harga mulai dari 138.490 dolar AS (Rp1,97 miliar) – belum termasuk biaya pengiriman 1.795 dolar.

Pencarian Populer : 2021 nissan gt-r nismo interior