Ini Tampilan Terbaru Nissan Patrol Nismo 2022

Berita Warganet – Ini Tampilan Terbaru Nissan Patrol Nismo 2022. Bagi Anda penggemar Nissan Patrol pasti sangat paham jika Timur Tengah adalah tempat yang tepat untuk menemukan kendaraan ini dalam berbagai model.

Selain model generasi keenam saat ini (Y62), SUV body-on-frame juga tersedia secara lokal dan dikenal sebagai Patrol Safari berdasarkan literasi generasi sebelumnya (Y61) yang menelusuri akarnya sejak tahun 1997.

Meluncur menjelang akhir 2015, Nismo berbasis Y62 belum menerima facelift meskipun Nissan Patrol normal telah di-facelift pada paruh kedua tahun 2019.

Spy shot terbaru dari Timur Tengah menginformasikan versi yang diperbarui akan segera dirilis.

Baca Juga :  Apa Perbedaan Blok Silinder Mesin 2 Tak dan 4 Tak Pada Sepeda Motor?

Berdasarkan kendaraan tanpa kamuflase itu, teman-teman kita di Kolesa membuat rendering Nissan Patrol Nismo 2022.

Nissan Patrol akan bergabung dengan Nissan Juke Nismo dan SUV Nissan lainnya dalam divisi performa Nissan.

Nissan Patrol Nismo akan tampil dengan bentuk lampu depan dan lampu belakang yang didesain ulang seperti yang dialami Nissan Armada yang beredar di pasar Amerika.

Termasuk juga desain ulang bentuk gril V-Motion yang baru.

Versi facelift juga memperlihatkan beberapa perubahan signifikan pada desain bumper depan.

Baca Juga :  Mobil Sport di Bawah 1 Milyar ini cocok buat kamu!

Pada buper depan mengadopsi intake udara yang lebih besar untuk membuat Patrol Nismo terlihat lebih garang.

Untuk bagian belakang Patrol Nismo akan menggunakan sistem pembuangan quad. Sementara velg besar 22 inci RAYS forged akan dibawa dari model pra-facelift sebelumnya.

Berdasarkan laporan yang disebarkan melalui Instagram, terlihat Nissan_Patrol Nismo 2022 yang sedang masuk ke sebuah trailer di siang hari bolong.

Mungkin mobil itu telah melakukan pemotretan. Terlihat aksen merah halus dari pendahulunya yang diharapkan akan mewarisi mesin V8 naturally aspirated berkekuatan 428 tenaga kuda.

Baca Juga :  Jenis Angkutan Umum Menurut UU No 22 Tahun 2009

Kemungkinan penayangan perdana akan berlangsung dalam beberapa minggu atau bulan mendatang. Kita tunggu saja informasi detailnya.

Nissan_Patrol memang mendapatkan tempat terbaik di Timur Tengah dan menjadi favorit di sana dalam beragam model yang tersedia.

Lalu, apakah dengan kemitraannya dengan Mitsubishi, akan membuat Nissan_Patrol model berikutnya bertukar platform dengan, misalnya, Mitsubishi Pajero?

Belum terbayang di benak akan seperti apa jika keduanya bertukar platform. Nissan_Patrol dan Mitsubishi Pajero adalah model legendaris dalam sejarah perjalanan otomotif.