Penjelasan Lengkap ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Line)

Penjelasan Lengkap ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Line) Informatika Kelas 10 Kurikulum Merdeka

Berita Warganet – Penjelasan Lengkap ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Line) Informatika Kelas 10 Kurikulum Merdeka. Dalam artikel ini telah disiapkan untuk Sobat yang ingin mengetahui Jawaban dari pertanyaan atau soal Penjelasan Lengkap ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Line) Penjelasan Lengkap untuk Informatika SMA Kelas 10.

Langsung simak penjelasannya di bawah ini:

Jawaban

Baca Juga :  Kunci Jawaban Aktivitas 1.6 halaman 14 Pengamatan Menggunakan Alat Indra Berbeda IPA SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka

Sama seperti pada Dial-Up, koneksi internet ADSL juga bekerja dengan menggunakan teknologi modem.

Modem yang digunakan bekerja pada frekuensi antara 34 kHz sampai 1104 kHz, berbeda dengan modem konvensional yang bekerja pada frekuensi di bawah 4 kHz.

Dengan ADSL, kita bisa mengirimkan suara hingga fax ke pengguna lainnya dengan menggunakan rentang frekuensi yang berbeda.

Baca Juga :  Download Contoh Daftar Nilai Kurikulum Merdeka SD Lengkap

Konektivitas internet dengan ADSL pada prinsipnya sama dengan Dial-Up yang menggunakan jaringan telepon kabel seperti ditunjukan pada Gambar 5.4, tetapi yang membedakan ialah jenis modemnya.

Disclaimer:

  1. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet tidak mutlak kebenarannya
  2. Unggahan ini bisa Sobat Warganet gunakan sebagai salah satu acuan dalam mengerjakan soal bukan sebagai acuan utama
  3. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet mungkin akan berbeda dengan pembahasan di sekolah atau penunjang lain
Baca Juga :  Jawaban Matematika Ayo Kita Berlatih 5.4 Halaman 228 Kelas 8 Bagian 2

Demikian tadi mengenai pembahasan kunci jawaban Sebutkan Penjelasan Lengkap ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Line) yang dapat Sobat gunakan sebagai bahan belajar, Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat bagi Sobat.

Ngabdul manan

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Penjelasan Lengkap ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Line) Informatika Kelas 10 Kurikulum Merdeka yang dipublish pada Desember 2, 2022 di website Berita Warganet

Artikel Terkait