Penjelasan Wifi atau Wireless Fidelity, Informatika Kelas 10 Kurikulum Merdeka

Berita Warganet – Penjelasan Lengkap Wifi atau Wireless Fidelity pada Konektivitas Internet pada Jaringan Nirkabel, Informatika Kelas 10 Kurikulum Merdeka. Dalam artikel ini telah disiapkan untuk Sobat yang ingin mengetahui Jawaban dari pertanyaan atau soal Jelaskan Wifi atau Wireless Fidelity pada Konektivitas Internet pada Jaringan Nirkabel untuk Informatika SMA Kelas 10.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Siswa Aktif halaman 98 Permainan Tradisional PPKn SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka

Langsung simak penjelasannya di bawah ini:

Jawaban

Wifi merupakan singkatan dari wireless fidelity yang merupakan sistem standar yang digunakan untuk terkoneksi dengan internet tanpa menggunakan kabel.

Teknologi ini memakai frekuensi tinggi, berada pada spektrum 2,4 GHz. Salah satu keunggulan jenis koneksi internet wifi ialah praktis karena tidak perlu memasang kabel jaringan.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Lembar Kerja halaman 86 Hubungan Pancasila dan UUD NRI Tahun 1945 PPKn SMA/SMK Kelas 10 Kurikulum Merdeka

Namun, koneksi wifi memiliki jangkauan terbatas. Ilustrasi jaringan internet nirkabel wifi ditunjukan pada Gambar dibawah.

Gambar Jaringan Wifi

Disclaimer:

  1. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet tidak mutlak kebenarannya
  2. Unggahan ini bisa Sobat Warganet gunakan sebagai salah satu acuan dalam mengerjakan soal bukan sebagai acuan utama
  3. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet mungkin akan berbeda dengan pembahasan di sekolah atau penunjang lain
Baca Juga :  Kunci Jawaban Di Kota Mana Objek Tersebut Berada? Bahasa Indonesia Kelas 7

Demikian tadi mengenai pembahasan kunci jawaban jelaskan tentang GPRS (General Packet Radio Service) pada Konektivitas Internet pada Jaringan Nirkabel yang dapat Sobat gunakan sebagai bahan belajar, Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat bagi Sobat.

You May Also Like