Problem Solving? Jenis apa yang akan dilatih untuk diselesaikan pada Fase SMA?

Problem Solving? Jenis apa yang akan dilatih untuk diselesaikan pada Fase SMA?

Berita WarganetKunci Jawaban Problem Solving? Jenis apa yang akan dilatih untuk diselesaikan pada Fase SMA? Dalam artikel ini telah disiapkan untuk Sobat yang ingin mengetahui Jawaban dari pertanyaan Problem Solving? Jenis apa yang akan dilatih untuk diselesaikan pada Fase SMA?

Langsung Simak penjelasannya di bawah ini :

Jawaban :

Jika dalam fase sebelumnya persoalan lebih dikaitkan dengan persoalan sehari hari, pada Fase SMA akan membahas kasus-kasus yang lebih bernuansa informatika, artinya yang solusinya lebih mengarah ke solusi yang terprogram (bisa dijalankan oleh komputer). Program komputer yang dibuat semasa fase SMP lebih sebagai program kreativitas, sedangkan program komputer yang akan dikembangkan di kelas X akan berupa program komputer yang akan berguna untuk mendukung dalam memodelkan komputasi.

Baca Juga :  Jawaban Mengidentifikasi Ide dan Makna Kata dalam Hikayat

Demikian tadi mengenai pembahasan Kunci Jawaban Problem Solving? Jenis apa yang akan dilatih untuk diselesaikan pada Fase SMA? yang dapat Sobat gunakan sebagai bahan belajar, Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat bagi Sobat.

Disclaimer : “Mengenai kunci jawaban serta pembahasan di atas adalah hanya sekedar panduan. Siswa bisa mengeksplorasi serta mempelajari dari jawaban yang lain. Jawaban di atas merupakan contoh dan tidak mutlak. Beritawarganet tidak menanggung atas kesalahan yang terdapat dalam jawaban”