Berikut Merupakan 10 Restoran Cepat Saji Yang Memiliki Layanan Drive-Thru Tercepat

Berita Warganet – Berikut Merupakan 10 Restoran Cepat Saji Yang Memiliki Layanan Drive-Thru Tercepat. Pandemi virus corona mungkin membuat kebanyakan dari kita untuk menghabiskan lebih banyak waktu di jalur drive-thru restoran cepat saji ketimbang harus dine-in ditempat daripada sebelumnya.

Waktu tunggu terasa lebih lama karena memang begitu biasanya. Di Amerika Serikat, sebuah studi baru dari SeeLevel HX membuat penelitian tentang waktu tunggu drive thru restoran cepat saji.

Untuk tahun 2020, pembelian makanan cepat saji melalui jalur drive-thru mengalami peningkatan dramatis.

Tetapi tentunya, tidak semua jalur drive thru dibuat sama pada masing-masing restoran. Itu juga yang menjadi faktor cepat atau tidaknya layanan drive thru mereka.

Beberapa konsumen makanan cepat saji menghabiskan lebih banyak waktu menunggu daripada yang lain, tergantung pada restoran pilihan mereka.

Dengan pelanggan KFC menjelajahi drive thru rata-rata hanya dalam 283,3 detik – atau sekitar 4,5 menit per mobil.

Baca Juga :  Termasuk Langka, Harga Honda Civic Type R Mugen Ini Dibanderol 1,8Miliar

Catatan tersebut jauh lebih baik dibanding total rata-rata 356,8 detik dari 10 merek restoran cepat saji yang diuji.

Sedangkan yang paling lambat adalah Chick-fil-A. Rata-rata mobil yang mengantre di restoran itu memiliki waktu tunggu hingga 488,8 detik (lebih dari 8 menit).

Itu jauh lebih lama daripada KFC dan cukup jauh juga bedanya dari posisi ke-9, Arby, yang rata-rata menunggu 394,2 detik.

Baca Juga :  Hyundai Custo 2022 Akhirnya Resmi Rilis? Simak Selengkapnya!

Ikon makanan cepat saji McDonald’s menempati urutan keenam, tepat di bawah total rata-rata dengan waktu tunggu 349,3 detik. Hasil lengkapnya ada di sini:

1. KFC – 283,3 detik

2. Taco Bell – 310,2 detik

3. Hardee’s – 321,6 detik

4. Carl’s Jr. 341,6 detik

5. Burger King – 344,3 detik

6. McDonald – 349,3 detik

7. Dunkin’ – 351,7 detik

8. Wendy’s – 358,7 detik

9. Arby – 394,2 detik

10. Chick-fil-A – 488,8 detik

SeeLevel HX juga memiliki data untuk mengonfirmasi perbandingan waktu tunggu yang lama (2019) dengan tahun 2020.

Menurut penelitian, enam dari merek restoran yang diuji melihat waktu tunggu mereka meningkat secara dramatis dari 2019, sementara McDonald’s dan Taco Bell mengalami penurunan.

Baca Juga :  Logo HUT Kota Otonom Tanjungpinang 2022 ke-21 Tahun PNG

McDonald’s memangkas waktu tunggu hampir 30 detik, sementara Taco Bell menghemat waktu tunggu rata-rata sekitar 10 detik.

Sedangkan KFC dan Chick-fil-A mengalami perubahan bertahap antara 2019 dan 2020.

Drive-thru akan terus sibuk, dengan Covid-19 kemungkinan secara permanen mengubah berapa banyak dari kehidupan kita dalam menjalani hari-hari.

Namun, restoran akan belajar beradaptasi dan mempercepat waktu tunggu tersebut.

Jika drive-thru menunggu lebih lama, berarti dalam bisnisnya resto tersebut melayani lebih sedikit pelanggan dan kehilangan uang dalam prosesnya.

Dan saat ini jika pengendara di AS ingin waktu singkat, dan sedang terburu-buru, menjelajahi KFC mungkin lebih cepat daripada Wendy’s atau Chick-fil-A apabila via drive_thru.