knalpot samlong

Review Knalpot Samlong Arf Muffler

Berita Warganet – Review Knalpot Samlong Arf Muffler. Purbalingga menjadi produsen knalpot yang sudah mengeluarkan banyak brand lokal yang terkenal di seluruh wilayah Indonesia. Ada banyak produk knalpot baik motor maupun mobil. Kali ini BW akan review Knalpot matic yang sedang ramai dipasaran yaitu knalpot Samlong dari Arf Muffler.

knalpot samlong

Knalpot Samlong

Untuk temen – temen yang penasaran asal muasal knalpot Samlong, dari beberapa sumber yang bw telusuri, ternyata samlong sendiri merupakan gaya modifikasi yang berasal dari negeri gajah putih thailand. Samlong sendiri berarti Thai Look atau gaya modif thailan.

Baca Juga :  Chevrolet Corvette Z06 2023 Sudah Hadir, Begini Tampilannya

Knalpot samlong sendiri dapat digunakan dibeberapa motor matic, maka dari itu banyak sekali produsen knalpot samlong ini. Dari knalpot samlong beat, Knalpot samlong vario dan lainya.

knalpot samlong Arf Muffler

Rekomendasi Knalpot Samlong

Untuk knalpot samlong kami rekomendasikan ke produk Arf Muffler. Arf Muffler banyak Menyediakan Knalpot Samlong Beat Fi Esp maupun Karbu,Beat Deluxe, knalpot samlong Scoopy, Fi ,Mio Sporty, dengan knalpot samlong inlet 38mm untuk beat new ,old, deluxe, pop ,street ,karbu, mio j, m3, smile ,sporty dan vario 125 ,150, led ,new led , old , ada juga knalpot samlong nmax new, old, dan knalpot samlong pcx 160, 150, Arf Muffler juga menyediakan knalpot samlong aerox new, aerox old dengan harga termurah,ada  juga produk Arf Muffler nmax. Selain itu Arf Muffler juga menyediakan knalpot standar racing fizr force one, Knalpot F1zr FizR Force1 AHM standar racing suara garing, Tidak hanya itu saja, kami juga sediakan knalpot matic standar Racing ori Arf Muffler.

Baca Juga :  Simak Kelebihan dan Kelemahan dari Chevrolet Captiva

Spesifikasi Knalpot Samlong Arf Muffler

  • Knalpot Samlong Original Arf Muffler
  • Tipe Motor
  • All Varian Matic
  • Inlet 38 dan Inlet 50
  • Bahan Full Stainless Anti Karat, Tebal dan Tidak Mudah Penyok
  • Panjang Silencer 25 CM
  • Silencer Full Coaiting Black Anti Lecet dan di lengkapi per 3 Pcs

Keunggulan Knalpot Samlong Arf Muffler

Selain bahan atau spesifikasi yang bagus, knalpot samlong juga memiliki suara yang disukai oleh pelangganya, tidak hanya itu saja Arf Muffler juga menampilkan desain Knalpot yang dijuak dengan desain yang keren.

Baca Juga :  Spek Gahar dan Juga Mahal, Intip Harga Ferrari Roma Milik Deddy Corbuzier

Tak heran jika banyak konsumen knalpot ini yang menyukainya.

Kesimpulan Knalpot Samlong Arf Muffler

Dengan deskripsi yang sudah diulas, maka BW merekomendasikan produk knalpot berkualitas dari Arf Muffler bisa sobat gunakan dan pakai untuk pehobi matic dan sedang mencari knalpot jenis samlong.