Dalam artikel ini telah disiapkan untuk Sobat yang ingin mengetahui Jawaban dari pertanyaan Jelaskan Sistem Komputer Terdiri Atas Beberapa Bagian Sebutkan Simak Penjelasan Lengkap untuk Informatika SMA Kelas 10.

Sistem Komputer Terdiri Atas Beberapa Bagian Sebutkan! – SMA Informatika

Berita Warganet Kunci Jawaban Penjelasan Lengkap Sistem Komputer Terdiri Atas Beberapa Bagian untuk Informatika SMA Kelas 10. Dalam artikel ini telah disiapkan untuk Sobat yang ingin mengetahui Jawaban dari pertanyaan Jelaskan Sistem Komputer Terdiri Atas Beberapa Bagian Sebutkan Simak Penjelasan Lengkap untuk Informatika SMA Kelas 10.

Langsung simak penjelasannya di bawah ini:

Baca Juga :  Guru dapat membantu perkembangan motorik anak secara emosional dengan cara

Jawaban:

Sistem Komputer terdiri atas beberapa bagian berikut:

1. Perangkat Keras (Hardware)

2. Perangkat Lunak (Software)

3. Pengguna

Semua komponen tersebut saling mendukung sehingga komputer dapat beroperasi. Perangkat keras komputer membutuhkan perangkat lunak agar komputer bisa dihidupkan dan difungsikan.

Jika hardware yang tidak disertai software, komputer hanyalah sebuah mesin yang tidak berguna. Hal ini dikarenakan software tercipta untuk menulis fungsionalitas pada komputer tersebut sehingga terciptalah sebuah komputer yang memiliki fungsi untuk digunakan. Hardware saja ibarat tubuh manusia tanpa jiwa.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Mari Kita Periksa Matematika Halaman 245 Kelas 7

Disclaimer:

1. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet tidak mutlak kebenarannya
2. Unggahan ini bisa Sobat Warganet gunakan sebagai salah satu acuan dalam mengerjakan soal bukan sebagai acuan utama
3. Kunci jawaban pada unggahan Berita Warganet mungkin akan berbeda dengan pembahasan di sekolah atau penunjang lain

Demikian tadi mengenai pembahasan kunci jawaban Jelaskan Sistem Komputer Terdiri Atas Beberapa Bagian yang dapat Sobat gunakan sebagai bahan belajar, Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat bagi Sobat.