Tesla Model S 2022 Bisa Jadi Mobil Listrik Pilihan Anda Yang Tepat

Berita Warganet – Tesla Model S 2022 Bisa Jadi Mobil Listrik Pilihan Anda Yang Tepat. Tesla_Model S adalah salah satu sedan listrik pertama yang memiliki desain menawan sekaligus futuristik. Lampu utamanya menggunakan LED dengan desain rumah lampu menyipit. Di bagian belakang, bumper besarnya dilengkapi dengan LED dan aksen krom pada spoilernya.

Bagian interiornya menggunakan material kulit warna hitam yang mewah dan lembut. Terdapat layar sentuh berbentuk vertikal seperti notebook di bagian tengah dashboard. Anda dapat mengatur ketinggian suspensi, bobot setir, mode berkendara dan mematikan mobil melalui layar sentuh ini.

Mobil yang digerakkan oleh tenaga listrik ini sangat responsif. Mobil ini mendapat tenaga dari baterei lithium-ion 100 kWh yang dalam kondisi penuh mampu menempuh jarak 506 km. Lebih jauh 24 km dibandingkan dengan Model S 90D dan P90D.

Baca Juga :  Daihatsu Rocky dan Toyota Raize, Hasil Kolaborasi Astra, Toyota, dan Daihatsu, Untuk Memenuhi Kebutuhan Mobilitas

Dengan motor penggerak di depan dan belakang dan menganut sistem AWD, tenaga yang dihasilkan di depan adalah 259 hp, sedangkan motor belakang menghasilkan tenaga 503 hp. Kombinasi tenaga dari kedua motor tersebut adalah 680 hp. Sedangkan torsi depan 376 Nm, torsi belakang 712 Nm dan kombinasi depan-belakang adalah 1073 Nm yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 1-kecepatan.

Varian Tesla_Model S

Ada 2 varian yang tersedia dari Model S: Long Range dan Plaid.

 

Spesifikasi Tesla Model S 2022

Fitur Tesla Model S

Daftar fitur Model S mencakup Central Locking, Power Door Locks dan Anti Theft Device dalam hal keamanan.

Baca Juga :  Logo Kabupaten Barito Selatan PNG Download Lambang Gambar HD

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan termasuk AC, Power Window Depan, Power Window- Belakang, Automatic Climate Control, Air Quality Control, Power Steering, Pemanas, Engine Start Stop Button, Adjustable Seats, Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian, Spion Lipat Elektrik, On Board Computer, Automatic Head Lamps, Power Outlet, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi, Cruise control, Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar, Headrest Kursi Belakang dan Keyless Entry.

Fitur Hiburan & komunikasi termasuk Layar Sentuh, Radio AM/FM, Sambungan Bluetooth, Soket USB, Speaker depan, Speaker belakang, Audio 2DIN dan Perintah Suara.

Interior Tesla Model S

Fitur interior termasuk Tachometer, Electronic Multi Tripmeter, Jok Dilapis Kulit, Stir Berbalut kulit, Jam Digital, Odometer Digital dan Pengaturan kursi elektrik.

Eksterior Tesla Model S

Fitur eksterior termasuk Adjustable Headlights, Lampu Kabut Depan, Kaca spion elektrik, Velg alloy, Tanki Bahan Bakar Diletakkan di Tengah, Lampu sein kaca Spion Luar dan Antena Terpadu.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Halmahera Utara 2022 ke-19 Tahun, Klik Disini

Fitur Keselamatan Tesla Model S

Fitur keamanan Model mencakup Airbag Penumpang Depan, Airbag Samping Depan, Kantong Udara Pengemudi, Child Safety Locks, Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Control System, Sabuk Pengaman Belakang, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Spion Tengah Lipat, Kamera Belakang, Sensor Parkir, Crash Sensor, Engine Check Warning, Pengukur Tekanan Ban, Pelindung Benturan Depan, Pelindung Benturan Samping, Pengingat Pintu Terbuka dan Kontrol Traksi.

Pesaing Tesla Model S

Pesaing Model S adalah: Audi A6, Audi A4, Mercedes Benz E-Class, Lexus ES dan BMW 3 Series Sedan.

Harga Tesla Model S 2022

Simak daftar harga Tesla_Model S di bawah ini untuk melihat harga OTR.

Varian Spesifikasi Harga
Tesla Model_S Long Range 5 Kursi, Otomatis, Listrik
Tesla Model_S Plaid 5 Kursi, Otomatis, Listrik