Toyota Corolla Cross Interior nya Hampir Sama Dengan Toyota C-HR

Berita Warganet – Toyota Corolla Cross Interior nya Hampir Sama Dengan Toyota C-HR. Toyota terkenal sebagai pabrikan yang ingin masuk di semua segmen yang ada di pasaran. Bahkan, untuk satu segmen, Toyota bisa membuat dua model.

Seperti yang bisa kita lihat pada Toyota Corolla Cross interior nya dan Toyota C-HR, dua SUV kompak yang sama-sama ada di pasaran.

Tentu saja, Toyota C-HR masih merupakan salah satu model paling orisinal di pasaran dengan model yang baik.

Sementara, Toyota Corolla Cross Interior nya, meskipun kurang mencolok, bagi kami tampaknya merupakan mobil dengan tampilan yang menarik bagi banyak pelanggan Eropa.

Baca Juga :  Bertenaga 818 HP, Ferrari F8 Tributo Harga Nya Segini!

Kedua model didasarkan pada platform modular TNGA-C modern dan menggunakan sistem propulsi hibrida dengan 122 daya kuda.

Memakai mesin bensin 1,8 liter 98 daya kuda yang disedot secara alami ditambah motor listrik 72 daya kuda.

Transmisi yang terkait adalah otomatis dengan roda gigi planetary, yang pengoperasiannya menyerupai kotak dengan variator CVT kontinu.

Pada beberapa pasar, Toyota Corolla Cross juga dapat dipilih dengan blok bensin 1,8 liter 140 daya kuda, tanpa turbocharger.

Tentu saja, baik Toyota C-HR dan Toyota Corolla Cross memiliki lima kursi. Bagasi Toyota C-HR mencapai 377 liter.

Baca Juga :  Honda Civic Type R Limited Edition 2021

Sedangkan bagasi Toyota Corolla Cross 440 liter. Oleh karena itu, Corolla memiliki sedikit keunggulan dan cukup familiar disebut SUV keluarga.

Terlebih lagi, Toyota C-HR berdimensi panjang 4,39 meter, sedangkan Toyota Corolla Corolla Cross berukuran 4,46 meter.

Jadi, logis bahwa Toyota Corolla Cross interior nya memiliki ruang  yang lebih lapang dan ini juga jadi keunggulan.

Soal harga pun baik Toyota C-HR dan Toyota Corolla Cross di pasar yang memiliki kedua mobil itu, angkanya hanya beda tipis.

Baca Juga :  Penjelasan Lengkap Tentang Interior Mobil Rush Terbaru, Apa Saja Si Keunggulan Toyota Rush TRD Sportivo Ini?

Begitu pula dengan sistem hybrid-nya. Toyota juga memberi perlakukan yang identik kepada dua mobil ini.

Desain Toyota Corolla Cross Interior

Jika banyak sekali kesamaan di antara Toyota C-HR dan Toyota Corolla Cross, maka calon pembeli akan memutuskannya lewat desain.

Meski sama-sama bergenre SUV kompak, tetap saja ada perbedaan fisik di antara sudara sekandung ini.

Dengan ukuran yang sedikit lebih pendek, Toyota C-HR menawarkan bentuk yang lebih modern dengan desain berani. Cocok untuk pengemudi individualis.

Semantara, Toyota Corolla Cross tampak lebih konvensional tapi cocok untuk keluarga muda yang lebih mementingkan fungsi ketimbang penampilan.