Toyota Tacoma TRD Pro 2022 Lebih Gahar

Berita Warganet – Toyota Tacoma TRD Pro 2022 Lebih Gahar. Sementara kita sabar menunggu Tundra ukuran penuh generasi berikutnya terungkap, Toyota memperbarui Tacoma yang lebih kecil untuk model tahun 2022.

Melayani para penggemar off-road,  varian TRD Pro dan Trail Edition hadir kembali dengan serangkaian peningkatan mekanis plus visual.

Jadi, apa yang baru untuk Tacoma 2022? Dimulai dengan TRD Pro, lift suspensi meningkatkan ketinggian 1,5 inci di depan dan 0,5 inci di belakang.

Menggunakan shock bypass internal Fox yang disetel TRD, truk tangguh itu sekarang menawarkan sudut pendekatan 36,4 derajat dan sudut keberangkatan 24,7 derajat, sementara sudut breakover berukuran 26,6 inci.

Baca Juga :  Woww, Jalanan Kota London dihebohkan dengan Suara Raungan Lamborghini Sian

Toyota mengklaim ini semua pengaturan tersebut lebih baik dibandingkan dengan Tacoma TRD Pro 2021.

Ada lebih banyak travel suspensi daripada sebelumnya berkat lengan kontrol atas TRD yang ditempa, memberikan hentakan rebound tambahan.

Velg hitam 16 inci dengan ban tebal Goodyear all-terrain juga ada dalam daftar item baru, begitu pula cap “TRD Pro” di panel belakang.

Toyota telah melepas lencana TRD Pro pada pintu atas untuk model tahun 2022, menggantinya dengan “Tacoma” hitam yang dipasang di bagian bawah pintu.

Berbicara tentang perubahan visual, Tacoma TRD Pro yang diperbarui mendapatkan cat Electric Lime Metallic eksklusif, serta grafis yang sesuai dengan kap yang dihitamkan.

Baca Juga :  New Honda Genio 2022 Rilis, Matic Baru Hanya 18 Jutaan

Jika warna cerah ini terlalu berlebihan, Toyota juga akan menjual truk baru tersebut dalam tema Midnight Black Metallic, Magnetic Grey Metallic, atau Super White.

Sementara itu, Trail Edition kembali sebagai Double Cab 4×4 dengan diferensial penguncian belakang standar.

Dia mendapat gril depan beraroma retro dengan huruf perunggu, dan duduk di atas roda 16 inci yang menampilkan sentuhan warna serupa.

Varian ini juga mendapat manfaat dari lift suspensi (depan 1,1 inci, belakang 0,5 inci), menghasilkan sudut pendekatan 34 derajat, sudut keberangkatan 23,6 derajat, serta sudut breakover 26,4 derajat.

Lunar Rock bergabung dengan palet warna model tahun 2022 bersama Super White, Army Green, dan Midnight Black Metallic.

Baca Juga :  Lexus LFA 2012, Segini Lexus LFA Harga nya!

Sama seperti TRD Pro, Tacoma Trail Edition juga dapat dimiliki dengan grafis kap dan lencana hitam, sedangkan bumper belakang kedua versi diberi warna serupa dengan bodi.

Truk ini meminjam pelat skid undercarriage dari TRD grade off-road.

Kedua varian truk menengah dari Tacoma akan mulai dijual musim gugur ini.

Kami tidak melihat perubahan besar soal harga dibandingkan dengan Tacoma 2021, yang masing-masing dibanderol 44.325 dolar AS (Rp634 juta) untuk TRD Pro dan 37.080 dolar AS (Rp531 juta) untuk Trail Edition 4×4.