Twibbon Hari Jadi Padang Pariaman ke-190 Tahun 2023

Twibbon Hari Jadi Padang Pariaman ke-190 Tahun 2023

Beritawarganet.com – Twibbon Hari Jadi Padang Pariaman ke-190 Tahun 2023. Tahun ini Kabupaten Padang Pariaman akan memperingati ulang tahun yang tanggalnya sendiri baru ditetapkan di 12 November 2014 sebagai hari lahir Kabupaten Padang Pariaman melalui Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2014.

Ketika seminar sedang mencari tanggal untuk dijadikan pedoman hari jadi, ada dua pilihan lain, yaitu di tanggal 9 November 1949 dan 19 Maret 1956. Pada tanggal 9 November 1949, Kabupaten Padang Pariaman ditetapkan Gubernur Militer Sumatera Tengah.

Sedangkan tanggal 19 Maret 1956 mengacu pada tanggal Presiden Sukarno mengesahkan Undang-Undang Nomor 12 Tahun 1956 tentang pembentukan kabupaten-kabupaten otonom di Provinsi Sumatera Tengah, salah satunya Padang Pariaman. Akhirnya kedua tanggal tersebut tidak dipilih sebagai hari jadi Padang Pariaman.

Tanggal yang akhirnya disepakati dan disahkan sebagai Perda adalah 11 Januari 1833. Sejarawan Universitas Andalas (Unand) Gusti Asnan mengatakan, tanggal tersebut hanya mengacu pada peristiwa administratif. Ketika pemerintah Hindia Belanda mengeluarkan dekrit pada 11 Januari 1833 untuk mendirikan Afdeling Pariaman.

Untuk ikut merayakan Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman ke-190 pada tahun 2023 ini. Tepatnya pada tanggal 9 Januari bisa Sobat lakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya adalah dengan menggunakan Twibbon dengan tema Hari Jadi / HUT Padang Pariaman ke-190 Tahun 2023 ini.

Sobat warganet bisa gunakan salah satu dari kumpulan link twibbon terbaik dibawah ini. Namun mungkin alangkah baiknya kalau Sobat tahu dulu cara menerapkan foto kedalam twibbon.

Baca Juga :  Link Twibbon Hari Jadi Pekalongan ke-400 Tahun 2022, Klik Disini

Berikut ini kumpulan bingkai foto atau twibbon beserta link khusus untuk Sobat semua yang akan memperingati Hari Jadi atau HUT Kabupaten Padang Pariaman ke-190 yang jatuh pada tanggal 9 Januari tahun 2023.

Cara Menggunakan Twibbon Hari Jadi Padang Pariaman 2023

Untuk beberapa orang ada juga yang masih tidak paham bagaimana cara menggunakan link akses gambar ucapan untuk Twibbon Hari Ulang Tahun Kabupaten Padang Pariaman ke-190. Tentu, hal itu juga bisa merepotkan ketika kita ingin ikut memeriahkan peringatan hari jadi Padang Pariaman.

Maka dari itu, supaya tidak bingung bisa simak beberapa langkah sebagai berikut:

1. Langkah pertama, Sobat langsung saja memilih link Twibbon yang sudah disebutkan dibawah. Pada saat proses pemilihan link Twibbon, Sobat bisa menyesuaikan dengan foto yang akan digunakan.

2. Langkah kedua, setelah dirasa sesuai antara warna dari desain Twibbon dan foto bisa langsung saja masuk pada link tersebut. Ketika Sobat sudah berada di dalam link tersebut bisa memilih menu “upload”. Untuk menu tersebut biasanya berada di pojok kanan atas.

3. Langkah ketiga, pilih satu foto yang ingin Sobat masukkan pada kolom Twibbon tersebut.

4. Langkah keempat, lakukan edit sampai dengan foto sudah berada di posisi yang sesuai dengan kolom tersebut.

5. Langkah kelima, setelah selesai melakukan edit. Maka untuk selanjutnya adalah melakukan unduhan dari editan yang telah selesai dari Twibbon tersebut.

6. Tunggu sampai dengan proses download selesai. Pada saat proses download sudah selesai, hasil sudah langsung tersimpan pada media penyimpanan perangkat yang Sobat gunakan.

Link Twibbon HUT Kabupaten Padang Pariaman ke-190 Tahun 2023

Setelah mengetahui bagaimana cara agar foto Sobat bisa ada dalam Twibbon, Sobat bisa langsung memilih salah satu dari kumpulan twibbon untuk merayakan Ulang Tahun Kabupaten Padang Pariaman di bawah ini yang belum terdapat contoh apabila foto diterapkan kedalam twibbon:

Baca Juga :  5 Link Twibbon Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-77 Tahun 2023

Twibbon Hari Jadi Padang Pariaman 2023 – 1

Twibbon Hari Jadi Padang Pariaman 2023

Cara Menggunakan dan Mengunggah Foto ke Template Twibbon ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman 2023 pada tanggal 9 Januari diatas:

1. Klik Link tautan di samping pada kata ( DISINI )
2. Setelah memasuki twibbonize.com unggah foto terbaik milik sobat
3. Download hasil twibbon Hari Ulang Tahun Padang Pariaman 2023

Twibbon HUT Kabupaten Padang Pariaman ke-190 – 2

Twibbon HUT Kabupaten Padang Pariaman ke-190

Cara Menggunakan dan Mengunggah Foto ke Template Twibbon ucapan selamat Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman 2023 pada tanggal 9 Januari diatas:

1. Klik Link tautan di samping pada kata ( DISINI )
2. Setelah memasuki twibbonize.com unggah foto terbaik milik sobat
3. Download hasil twibbon Hari Ulang Tahun Padang Pariaman 2023

Tentang Twibbic

Dalam beberapa tahun terakhir, penggunaan Twibbon menjadi lebih umum untuk mengungkapkan perayaan, ucapan selamat, dukungan atau kenangan dan banyak acara lainnya dengan cara yang berbeda. Menggunakan twibbon atau bingkai foto bisa menggantikan sapaan yang lebih estetik.

Itu karena Sobat dapat menambahkan foto untuk mendukung acara atau sebuah peringatan. Namun, tidak semua orang bisa membuat desain twibbon sendiri sebagai bentuk peringatan.

Itu sebabnya twibbic menghadirkan berbagai template twibbon atau bingkai foto yang bisa digunakan. Sehingga Sobat tidak perlu dibuat repot mengedit twibbon atau bingkai foto sendiri.

Yang harus Anda lakukan adalah hanya pergi ke laman twibbic.com dan melakukan beberapa langkah mudah.

Baca Juga :  Bingkai Foto HUT Kabupaten Bolmong ke-68, Rekomendasi 2022

Sobat dapat mengunduh Twibbon yang ada, sebagai desain estetika tentunya, dan siap untuk dibagikan di media sosial. Semua template yang sudah ada di twibbic.com gratis atau free untuk digunakan.

Cara Mengenalkan Twibbon Hari Jadi Padang Pariaman di Media Sosial

Untuk mengenalkan Twibbon Hari Jadi atau HUT Kabupaten Padang Pariaman di media sosial, Sobat dapat melakukan hal berikut:

1. Buatlah sebuat post di media sosial yang Sobat gunakan. Post tersebut harus memuat informasi tentang Twibbon Hari Jadi Padang Pariaman. Buatlah post dengan gaya penulisan yang resmi dan jelas.

2. Buatlah hashtag bersama yang digunakan untuk mengenalkan Twibbon Hari Jadi Padang Pariaman. Gunakan hashtag ini untuk mempromosikan Twibbon tersebut di media sosial.

3. Promosikan Twibbon Hari Jadi Provinsi Padang Pariaman di berbagai platform media sosial. Gunakan berbagai fitur media sosial untuk mempromosikan Twibbon HUT Padang Pariaman, misalnya dengan mengunggah video, foto, dan lainnya.

4. Undang teman dan rekan Sobat untuk bergabung dan menggunakan Twibbon Hari Ulang Tahun Padang Pariaman. Promosikan artikel ini kepada orang-orang sekitar Sobat agar mereka juga dapat ikut serta.

Dengan melakukan langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah mengenalkan Twibbon Hari Jadi ini di media sosial.

Pertanyaan Tentang Padang Pariaman

Apa arti dari nama Pariaman?

Nama pariaman sendiri berasal dari kata dalam bahasa arab,yang berarti “barri aman”. sebagaimana yang dikutip suryadi, kata dalam bahasa arab tersebut kurang lebih memiliki arti: “tanah daratan yang aman sentosa”.

Penutup

Itulah pilihan Link download frame twibbon online Hari Ulang Tahun atau HUT Kabupaten Padang Pariaman ke 190 di tanggal 9 Januari 2023 yang bisa Sobat gunakan untuk memperingati dan memeriahkan Hari Kelahiran atau Harlah Padang Pariaman pada tahun ini dengan semarak dan meriah menggunakan twibbon pilihan ini.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman kerabat atau sodara kamu ya sob supaya mereka bisa ikut menggunakan bingkai foto peringatan Dirgahayu atau Hari Jadi Kabupaten Padang Pariaman pada tanggal 9 Januari 2023 ini.