13 Model Warna Mobil Keren Terbaik, Sebagai Inspirasi Modifikasi Mobil Anda

Berita Warganet – 13 Model Warna Mobil Keren Terbaik, Sebagai Inspirasi Modifikasi Mobil Anda. Pengembangan untuk sebuah mobil tak selalu persoalan pada teknologi dan performa yang diberikan oleh sebuah pabrikan.

Soal model warna pun masih bisa dikembangkan. Warna mobil keren baru pun terus bermunculan. Meski modifikasi dari warna yang sudah ada tapi tetap indah saat sudah dipakaikan ke mobil.

Hasil sebuah riset menerangkan bahwa orang masih gemar membeli mobil baru dengan warna yang membosankan, yaitu putih. Lainnya warna hitam, abu-abu, dan silver. Ya mungkin kita dapat menerapkan warna mobil keren pada mobil kita.

Namun, ada pula pabrikan yang berani merilis mobil baru dengan warna baru pula. Bahkan, warna-warna itu diberi nama oleh mereka sendiri dan jadi ciri khas.

Pada fase inilah sentuhan estetika pada sebuah mobil diterapkan. Menghasilkan pemandangan yang berbeda saat kita menatapnya. Sehingga mobil kita berubah menjadi warna mobil keren.

Berikut ada 13 mobil pilihan kami dengan warna mobil keren terbaik. Tentunya bukan putih apalagi hitam.

 

Brunswick Green – Genesis

Seolah-olah crossover Genesis GV70 dan GV80 terbaru tidak cukup ciamik, pabrikan pun memberikan warna baru yang disebut Brunswick Green.

Sekilas memang mirip Cardiff Green tapi sebenarnya Brunswick Green ini sederet dengan Matterhorn White dan Melbourne Grey.

 

Blu Infinito – Maserati

Maserati merilis MC20 di tahun 2020 dengan satu warna yang jadi favorit kami, yaitu Blu Infinito yang mengagumkan.

Baca Juga :  Toyota Supra 2000 CC ini Lebih Murah Tapi Kok Engga Laku yahh, Simak Selengkapnya!

Sebuah varian dari warna biru yang cerah lalu dipadankan dengan pelek hitam mengesankan sebuah mobil dengan tampilan agresif.

 

Blue Laufey / California Orange – Lamborghini

Ketika Lamborghini meluncurkan Huracan STO dengan tampilan yang mirip dengan gaya Gulf yang ikonik, kami tidak bisa tidak menyukainya.

Kombinasi dari Blue Laufey dan California Orange terlihat sangat bagus di atas Huracan terutama saat digabungkan dengan pelek hitam, dan beberapa lencana STO. Menjadikan mobil ini menjadi warna mobil keren gaess.

 

Cactus Gray – Ford

Ford Bronco dan Bronco Sport adalah dua dari debut mobil baru terbesar tahun ini. Satu hal yang tidak cukup kami bicarakan adalah warna mereka yang juga bagus.

Favorit kami adalah Cactus Grey. Meskipun lebih halus daripada warna merah, kuning, dan biru yang juga ditawarkan di Bronco, Cactus Grey adalah warna sederhana.

Tapi, tetap terlihat bisa memberikan nuansa berbeda dan terlihat bagus di atas garis-garis keras Bronco dan Bronco Sport.

 

Cherry Metallic – Porsche

Porsche 911 4S Targa tidak membutuhkan warna yang cerah dan mencolok untuk menarik perhatian tapi cat Cherry Red yang baru untuk edisi 2020 juga tak masalah.

Diperkenalkan pada model Heritage Edition pada Juni, Cherry Red 911 Targa menghormati ikon Porsche pada era 1950-an dan 60-an.

Porsche 911 4S Targa Heritage Edition memang hadir dalam empat warna lain, tetapi Cherry Red Metalic sejauh ini yang terbaik.

 

Cyber Orange – Ford

Ford Mach-E menjalani debutnya di 2020 dengan palet warna yang mengesankan seperti Grabber Blue dan Rapid Red.

Namun warna favorit kami pada Ford Mustang Mach-E adalah corak baru yang dirancang khusus untuk mobil ini, yaitu Cyber ​​Orange.

Baca Juga :  Hyundai Casper 2022, Review Lengkap Spesifikasi dan Harga!

Warna oranye terang modifikasi memberi Ford Mustang Mach-E tampilan yang lebih berani dan tampak hebat dipasangkan dengan roda hitam.

 

Designo Manufaktur – Mercedes-Benz

Mercedes-Benz Designo Manufaktur bukanlah satu warna spesifik. Ini sebenarnya adalah program yang memungkinkan pelanggan mengecat Benz mereka.

Warnanya bebas sesuai keinginan mereka termasuk warna pabrikan pesaing. Designo Manufaktur telah ada sejak 2015.

Pada tahun ini cakupannya diperluas ke varian E-Class, S-Class, dan AMG GT, dan juga mencakup opsi cat bersejarah serta warna pabrikan pesaing.

Pada AMG S63 Cabriolet yang digambarkan di sini, misalnya, memakai warna Hijau Tua dari portofolio warisan Mercedes-Benz.

 

Diamond Sky – Cadillac

Salah satu pembaruan utama pada Cadillac CT4 dan CT5 2021 adalah warna eksterior baru yang tajam yang disebut Diamond Sky.

Finishingnya yang halus kebiruan dan keabu-abuan yang menambahkan sentuhan ekstra elegan pada dua sedan mewah ini.

Pandangan makin menyenangkan saat dipasangkan dengan beberapa opsi warna interior baru, yaitu aluminium Centaurus dan kayu Galaxy.

 

Gold Rush – Dodge

Dodge memperkenalkan warna Gold Rush pada varian Challenger edisi 50 tahun lalu mengembangkannya dengan menyediakan model coupe untuk tahun depan.

Mungkin, ini warna emas yang sudah biasa atau dengan sedikit modifikasi tapi Dodge ingin memberikan kesan berbeda dengan memadukannya dengan warna hitam pekat di kap mesin dan atap.

 

Hellraisin – Dodge

Tidak hanya memiliki nama yang bagus, tetapi cat ungu Dodge Hellraisin juga terlihat fenomenal pada varian Charger dan Challenger.

Ini baru untuk 2021, bergabung dengan warna lain seperti Sinamon Stick, Frostbite, dan Gold Rush, yang juga ada di daftar ini.

Baca Juga :  Mercedes-Benz G65 AMG Final Edition, Diproduksi Terbatas!

Helraisin secara spiritual menggantikan warna ungu Plum Crazy yang sedikit lebih cerah yang populer di duo varian itu beberapa tahun yang lalu. Menurut kami, ini terlihat lebih baik.

 

Long Beach Blue – Acura

Warna biru terus saja dikembangkan dan terlihat pada Acura NSX yang menakjubkan ini dan berakar pada sejarah Honda NSX.

Warna Long Beach Blue Pearl adalah versi Long Beach Blue yang telah diformulasi ulang yang secara singkat tersedia di Honda NSX generasi pertama.

Ini mungkin warna yang paling berkesan dari generasi pertama itu karena hanya 88 unit yang memakainya.

Ketika Acura mengumumkan pembaruan biru untuk NSX baru, tidak disebutkan nomor produksinya. Kali ini, kami berharap lebih dari 88 mobil yang pakai warna ini.

 

Lunar Rock – Toyota

Ini warna yang kompleks. Didominasi warna abu-abu tapi ada warna hijau dan biru saat Anda melihatnya lebih dalam.

Sangat cocok untuk SUV dan pikap TRD Pro Toyota menyesuaikan kemampuannya yang kokoh dan tangguh.

Namun, memberikan penampilan yang lebih unik karena model ini bukan pemandangan yang umum di jalan.

 

Magma Beam – Mercedes-Benz

Tahun ini Mercedes-Benz memecahkan rekor lap Nurburgring dengan Mercedes-Benz AMG GT Black Series.

Dengan waktu 6 menit 43,61 detik atau lebih cepat 1,36 detik dari Lamborghini Aventador SVJ. Dan, AMG GT juga terlihat keren saat melakukannya.

Dibalut dengan warna oranye terang yang oleh Mercedes-Benz disebut Magma Beam. Warna ini eksklusif untuk AMG GT Black Series.

Dipasangkan dengan aksen hitam di kap mesin dan bagian depan menjadikan warna mobil keren, serta banyak fitur sayap dan aero GT.

Sekian Artikel dari kami semoga bisa menjadi inspirasi modifikasi warna mobil keren untuk mobil anda.