10 Outfit BTS Termahal, Bisa Jadi Inspirasi Lebaran

10 outfit BTS termahal

10 Outfit BTS Termahal, Bisa Jadi Inspirasi Lebaran – Tak terasa Bulan Ramadhan sudah memasuki 10 hari terakhir. Dan seperti tradisi yang ada di Indonesia, hari-hari terakhir Bulan Suci Ramadhan akan di sibukkan dengan kegiatan mencari Baju Lebaran. Namun sebelum sobat warganet pergi ke Bazzar Lebaran atau Toko Baju. Ada baiknya nih membaca Daftar 10 Outfit BTS Termahal. Mungkin saja bisa jadi inspirasi sobat warganet untuk tampil kece pada momen silaturahmi nanti.

Memang cogan yang ada di Boy Group asal negeri gingseng ini selalu tampil kece baik di panggung maupun di layar kaca. Ya, Member BTS memang selalu terlihat kece dalam tiap penampilannya. Hal ini memang ditunjang karena mereka selalu terlihat memakai outfit dari Brand– brand ternama di dunia internasional. Tak heran harga outfit yang mereka pakai bisa dibanderol dengan harga selangit. Nah, kali ini berita warga akan membagikan Daftar 10 Outfit BTS Termahal. Penasaran? Berikut ini adalah daftarnya.

Baca Juga :  Mengenal Gejala Kerusakan Tanaman Hias Akibat Serangan Hama

Baca Juga : Cara Mengatasi Memori Penuh Pada Android

Daftar 10 Outfit BTS Termahal

Saint Laurent Contrast-Trim Lame Bomber Jacket

Harga : $4223 USD / IDR 55.000.000

10 outfit BTS termahal

Jimin terlihat memakai bomber jacket dari Saint Laurent pada saat acara red carpet AMA 2017. Dia berhasil menjadi pusat perhatian dalam acara internasional tersebut. Penampilannya pada gelaran tersebut memang terlihat sangat pas dan tak heran jika mencuri perhatian pada saat itu.

Saint Laurent Black Wool Varsity Jacket with Embroidered Sleeves

Harga : $4234 USD/ IDR 56.000.000

Saint Laurent Black Wool Varsity Jacket with Embroidered Sleeves

Gimana menurut kalian sob,? Daftar 10 outfit BTS termahal yang kedua adalah outfit yang dipakai oleh J-Hope. Jaket full-color dari Siant Laurent yang satu ini memang cocok dengan konsep MV Daydream yang juga terlihat full color.

Baca Juga :  Dirgahayu ke-79 Kabupaten Musi Rawas, Gambar Ucapan 2022

Baca Juga : Seharga Motor? Inilah Daftar HP Xiaomi Termahal

VISVIM Valdez Coat

Harga : $5030 USD / IDR 66.000.000

VISVIM Valdez Coat 10 outfit BTS Termahal
RM memposting beberapa foto selfienya di bulan Januari lalu. RM terlihat memakai coat keren ini untuk seri #KimDaily yang menampilkan mode sehari-harinya. Selain coat, ia juga memakai produk lain dari VISVIM yaitu topi dan juga sepatu.

Bottega Veneta Ready to Wear Jacket

Harga : $5300 USD / IDR 69.000.000

Bottega Veneta Ready to Wear Jacket

Outfit termahal BTS berikutnya adalah Bottega Veneta Ready to Wear Jacket yang terlihat dipakai oleh V dengan sempurna. Outfit keren ini berasal dari merk fashion ternama Italia, Bottega Veneta. V memakainya untuk pemotretan cover Majalah Billboard.

Gucci Eco Chasmere Coat with Web

Harga : $55000 USD / IDR 72.000.000

Gucci Eco Chasmere Coat with Web

Gucci Eco Cashmere Coat with Web terlihat dipakai oleh BTS Jungkook pada saat hadir dalam acara red carpet dan pembukaan SBS Gayo Daejeon 2017 lalu. Coat ini adalah salah satu Produk dari Merk ternama Gucci, maka tak heran harganya selangit. Namun, Jungkook sangat terlihat elegan ketika memakainya.

Saint Laurent Black Suede Jacket with Cutouts

Harga : $5754 USD / IDR 75.000.000

Baca Juga :  Logo Kabupaten Kotawaringin Barat PNG Download Gratis

Saint Laurent Black Suede Jacket with Cutouts

Lagi lagi Jimin dan lagi lagi Saint Laurent. Outfit dari Merk ini memang membuat Jimin jadi makin keren dengan balutan jaket hitam dari Saint Laurent. Saint Laurent Black Suede Jacket with Cutouts dipakai oleh Jimin pada saat melakukan pemotretan untuk sampul majalah Billboard.

Bottega Veneta Peach Rose Lamb Jacket

Harga : $59000 USD / IDR 77.000.000

Bottega Veneta Peach Rose Lamb Jacket
Tak kalah dengan member lainnya, BTS Suga juga tampil mempesona dengan memakai Bottega Veneta Peach Rose Lamb Jacket. Suga memakai outfit mahal ini dalam sesi pemotretan untuk cover majalah Billboard.

Gucci Sequin Embellished Bomber Jacket

Harga : $6225 USD / IDR 81.000.000

Gucci Sequin Embellished Bomber Jacket 10 Outfit BTS Termahal
Jimin memiliki dua versi jaket bomber Gucci ini, satu dari video musik “DNA” dan promosi album “Love Yourself: Her”. Yang lain terlihat di AMAs. Jaket tersebut memang membuat penampilannya terlihat semakin maksimal.

Bottega Veneta Nero Suedo Ayers Jacket

Harga : $7200 USD / IDR 94.000.000

Bottega Veneta Nero Suedo Ayers Jacket 10 Outfit BTS Termahal

Bottega Veneta Nero Suedo Ayers Jacket terlihat dipakai oleh Jungkook pada pemotretan cover majalah Billboard.  tampil seksi saat memakainya dalam pemotretan . Sang Golden Maknae benar-benar keren dalam balutan jaket Bottega Veneta yang sederhana namun mewah.

Gucci Corduroy Jacket with Buttons Embroidery

Harga : $7580 USD / IDR 99.000.000

Gucci Corduroy Jacket with Buttons Embroidery 10 Outfit BTS Termahal
Daftar 10 Outfit termahal BTS ditutup dengan outift yang dikenakan BTS V dalam acara AMA. Dengan jaket dengan harga 100juta ini saat tampil dalam AMA, memang cocok dengan julukan “human Gucci” yang disandangnya.

Nah sob, Dari 10 outfit termahal BTS di atas, mana menurutmu yang paling keren dan bisa jadi Inspirasi kalian ?

You May Also Like