Pindahan Blackpink Ke The Black Label

YG Entertainment Tanggapi Rumor Pindahan Blackpink Ke The Black Label

YG Entertainment Tanggapi Rumor Pindahan Blackpink Ke The Black Label – YG Entertainment pada akhirnya menanggapi rumor yang beredar beberapa waktu lalu mengenai potensi perubahan manajemen untuk idol grup Blackpink. Lantas benarkah berita tentang pindahnya Blackpink dari YG ke The Black Label? Yuk kepoin.

Sebelumnya ada sebuah laporan oleh Kpop Herald yang mengklaim bahwa girl grup tersebut akan berpisah dengan agensi yang telah membesarkan nama mereka untuk bergabung dengan The Black Label , anak perusahaan YG Entertainment yang dipimpin oleh produser K-pop Teddy Park.

Baca Juga: Jawaban Menentukan Isi dan Sistematika Surat Lamaran

Blackpink Akan Meninggalkan YG Entertainment

The Black Label sendiri sejak November 2022 menjadi anak perusahaan YG Entertainment, hal ini berarti YG Entertainment menguasai lebih dari 50 persen saham dari The Black Label. 

Baca Juga :  Sinopsis The Fabulous Drama Korea Seru Tentang Romansa Dunia Fashion

Menanggapi rumor tersebut, seorang pejabat dari YG Entertainment menyatakan bahwa mereka tidak dalam posisi untuk mengkonfirmasi berita tersebut. Namun, mereka juga menambahkan bahwa kontrak eksklusif antara anggota Blackpink dan YG Entertainment belum berakhir. 

Publik dikatakan akan mendapatkan kejelasan yang lebih baik setelah kontrak eksklusif grup tersebut berakhir. “Saya tidak dalam posisi untuk mengkonfirmasi berita tersebut, tetapi kontrak kami dengan para anggota belum berakhir. Sulit untuk memastikan apakah mereka akan menandatangani kontrak dengan The Black Label atau tidak setelah kontrak mereka berakhir.”

Baca Juga : Jawaban Tugas Menganalisis Kebahasaan dalam Drama

Dan menyusul rumor awal, pernyataan baru telah dirilis dari YG Entertainment terkait posisi BLACKPINK di dalam perusahaan. Dalam pernyataan mengenai laporan kepindahan BLACKPINK ke THE BLACK LABEL, YG Entertainment menyatakan bahwa rumor yang beredar Itu tidak benar.”

Reaksi Blink Pada Rumor Pindahan Blackpink Ke The Black Label

Tidak lama setelah berita penyanyi Pink Venom meninggalkan YG Entertainment dan bergabung dengan The Black Label. Blink ramai ramai bereaksi untuk menganggapinya di  media sosial. Bahkan para penggemar juga berharap rumor Blackpink berafiliasi dengan The Black Label milik Teddy Park akan membuka pintu bagi lebih banyak rilisan musik, kolaborasi, dan rilis solo untuk idol grup tersebut.

Baca Juga :  Sinopsis The Interest of Love, Drakor Terbaru di Netflix Romantisme 4 Pegawai Bank

Namun, beberapa penggemar merasa bahwa YG Entertainment memang sengaja melepas grup yang melantunkan lagu Pink Venom itu ke The Black Label. Sehingga mereka bisa meluncurkan grup baru di bawah agensi mereka. Sementara itu, mayoritas fanbase berharap para anggota pada akhirnya akan meluncurkan label mereka sendiri dan Jisoo akan melakukan debut solonya yang memang pantas didapatkannya.

Baca Juga :  Kabar Duka Dunia Bollywood, Tunisha Sharma Meninggal Di Lokasi Syuting

Baca Juga: Jawaban Tugas Menganalisis Isi Drama yang Dibaca atau Disimak

YG Entertainment baru-baru ini memang sedang menghadapi banyak artis meninggalkan perusahaan. Seperti Mashiho TREASURE dan Bang Yedam meninggalkan grup dan agensi untuk mengejar karir solo mereka. Sementara itu, Taeyang dan Daesung BIGBANG meninggalkan YG Entertainment, dengan anggota TOP keluar awal tahun ini. 

Taeyang dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan The Black Label. Hanya leader G-Dragon yang tetap bertahan dengan YG Entertainment dan akan menandatangani kontrak solo eksklusif dengan manajemen. 

Pada 30 Desember, terungkap bahwa keenam anggota iKON telah meninggalkan YG Entertainment dan sedang mencari label baru untuk mengejar aktivitas grup mereka. Aktor veteran Korea Kang Dong-won juga meninggalkan YG Entertainment untuk mencari kesempatan yang lebih baik.

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul YG Entertainment Tanggapi Rumor Pindahan Blackpink Ke The Black Label yang dipublish pada Desember 30, 2022 di website Berita Warganet

Artikel Terkait