Indikator Trading Efektif Apa itu Algoritma Trading

Apa itu Algoritma Trading?

Apa itu Algoritma Trading? – Algoritma adalah serangkaian instruksi yang didefinisikan dengan jelas untuk menyelesaikan tugas atau proses. Ada juga saat-saat ketika seorang pedagang manusia tidak dapat menangani volume perdagangan yang besar, memerlukan algoritma yang cerdas.

Perdagangan yang diarahkan komputer, juga dikenal sebagai perdagangan algoritmik, membantu mengurangi biaya transaksi dan memungkinkan pedagang untuk mengontrol prosedur perdagangan mereka. Dengan demikian, perusahaan besar dapat menyerap biaya dan menikmati keuntungan yang terus diperoleh dari inovasi algoritma.

Bagaimana cara kerja Trading Algoritma?

Mari kita ambil contoh untuk memahami cara kerja Algoritma- Asumsikan seorang pedagang mengikuti kriteria perdagangan sederhana berikut:

Seorang pedagang membeli saham ketika rata-rata pergerakan 50 hari saham melintasi di atas rata-rata pergerakan 200 hari.
Seorang pedagang menjual saham ketika rata-rata pergerakan 50 hari saham turun di bawah rata-rata pergerakan 200 hari.
Biasanya, pedagang harus memasukkan harga saham secara manual di mana mereka ingin masuk atau keluar dari platform perdagangan kami.

Baca Juga :  Mengenal Zero Basis Risk Swap (ZEBRA)

Tapi sekarang, program komputer akan secara otomatis melihat harga saham dan indikator rata-rata bergerak dan membuat pesanan beli dan jual ketika keadaan yang telah ditentukan terpenuhi dengan menggunakan dua perintah sederhana ini.

Pedagang tidak perlu lagi memasukkan pesanan atau memeriksa harga dan grafik langsung secara manual. Sebaliknya, ini dilakukan secara otomatis oleh sistem perdagangan algoritmik yang secara akurat mendeteksi peluang perdagangan.

Manfaat Algo-trading

Di bawah ini adalah manfaat dari Trading Algoritma.

Peningkatan Kecepatan :

Kecepatan yang diberikan oleh perdagangan algo adalah salah satu manfaat terpentingnya. Algoritme dapat langsung memeriksa berbagai parameter dan indikator teknis dan mengeksekusi perdagangan. Peningkatan kecepatan menjadi penting karena pedagang dapat menangkap perubahan harga segera setelah terjadi.

Lebih Akurasi:

Ada lebih sedikit interaksi manusia, yang merupakan keuntungan besar dari perdagangan algo . Ini menyiratkan pengurangan yang cukup besar dalam kemungkinan kesalahan. Selain itu, algoritme diperiksa ulang untuk memastikan bahwa kesalahan manusia tidak memengaruhinya. Meskipun seorang pedagang dapat salah menilai indikasi teknis dan menganalisisnya dengan tidak benar, sistem komputer tidak membuat kesalahan seperti itu.

Baca Juga :  100+ Twibbon Hari Kesaktian Pancasila 2021, Kumpulan Link Pilihan !!

Kapasitas untuk mengeksekusi banyak perdagangan dengan cepat- Transaksi algoritmik membuka saluran bagi pedagang untuk mengeksekusi beberapa perdagangan sambil menjaga akurasi dan kecepatan. Kemungkinan menghasilkan uang lebih banyak dengan membuat lebih banyak transaksi meningkat. Kecepatan transaksi telah meningkat dengan cepat berkat inovasi dan penerimaan teknologi yang lebih besar.

Kemampuan Uji Kembali

Untuk mencegah kerugian yang berlebihan, pedagang harus memastikan komponen mana dari sistem perdagangan mereka yang cacat dan merancang perbaikan cepat. Dengan perdagangan algo, pedagang dapat menguji kembali perdagangan mereka menggunakan data historis dan membandingkannya dengan data terbaru. Metode ini disarankan untuk menentukan apakah hasil transaksi akan tetap sama.

Biaya Transaksi Lebih Rendah

Teknologi telah dimasukkan dalam aktivitas perdagangan melalui perdagangan algo, yang secara signifikan menurunkan biaya transaksi. Trader tidak harus terpaku pada gadget mereka sepanjang waktu untuk melacak perdagangan. Sebagai gantinya, kumpulan instruksi yang melacak aktivitas perdagangan digunakan untuk memprogram sistem. Tanpa pengawasan terus-menerus, perdagangan dapat dilakukan, menghemat uang dan waktu yang akan dihabiskan untuk terus memantau aktivitas perdagangan.

Baca Juga :  Indikator Trading Efektif yang Harus Diketahui Setiap Trader

Trading pada High Rate

High-Frequency Trading (HFT) adalah pendekatan berbeda untuk perdagangan algoritmik yang menggunakan komputer yang sangat efektif dan kuat untuk melakukan perdagangan dengan aturan yang telah ditentukan. Karena penggunaan algoritma yang canggih, transaksi ini terjadi pada kecepatan yang sangat cepat. Omset perdagangan biasanya lebih tinggi untuk pengguna sistem perdagangan frekuensi tinggi daripada untuk sistem lain. bahkan dengan tinggi

Baca Juga: