Apa yang akan Dipelajari dalam Mata Pelajaran Informatika?

Apa yang akan Dipelajari dalam Mata Pelajaran Informatika?

Berita WarganetKunci Jawaban Apa yang akan Dipelajari dalam Mata Pelajaran Informatika? Dalam artikel ini telah disiapkan untuk Sobat yang ingin mengetahui Jawaban dari pertanyaan Apa yang akan Dipelajari dalam Mata Pelajaran Informatika?

Langsung Simak penjelasannya di bawah ini :

Jawaban :

Yang akan dipelajari dalam pelajaran Informatika yaitu dikelompokkan menjadi: Berpikir Komputasional (BK), Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Sistem Komputer (SK), Jaringan Komputer dan Internet (JKI), Analisis Data (AD), Algoritma dan Pemrograman (AP), Dampak Sosial Informatika (DSI), dan Praktik Lintas Bidang (PLB).

Baca Juga :  Kunci Jawaban Lembar Aktivitas halaman 80 BAB 2 Sosiologi IPS SMA Kelas 10 Kurikulum Merdeka

Dalam bahasa Inggris, bidang itu disebut: Computational Thinking (CT), Information and Communication Technology (ICT), Computing System (CE), Computer Network (NW), Data Analysis (DA), Algorithm & Programming (AP), Social Impact of Informatics (SOC), Computing Practices (CP).

Demikian tadi mengenai pembahasan Kunci Jawaban Apa yang akan Dipelajari dalam Mata Pelajaran Informatika yang dapat Sobat gunakan sebagai bahan belajar, Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat bagi Sobat.

Baca Juga :  Kunci Jawaban Aktivitas 12 halaman 230 Jumlah Penduduk Miskin di Indonesia IPS SMP Kelas 7 Kurikulum Merdeka

Disclaimer : “Mengenai kunci jawaban serta pembahasan di atas adalah hanya sekedar panduan. Siswa bisa mengeksplorasi serta mempelajari dari jawaban yang lain. Jawaban di atas merupakan contoh dan tidak mutlak. Beritawarganet tidak menanggung atas kesalahan yang terdapat dalam jawaban”