Bikin Kejutan Arief Muhammad x PreppStudio Bagi-bagi THR 100 Unit Vespa Gratis!

Berita Warganet – Bikin Kejutan Arief Muhammad x PreppStudio Bagi-bagi THR 100 Unit Vespa Gratis! . Influencer Arief Muhammad kembali menyita perhatian publik lantaran kolaborasinya bersama salah satu brand ternama di Indonesia yaitu, Prepp Studio.

Dan lagi-lagi brand pegangan Arief Muhammad membuat terobosan baru yang diluar dugaan. Brand apparel PreppStudio yang dinaungi Arief Muhammad baru saja merilis motor Vespa Prepp Special Edition hasil kerjasama dengan bengkel ternama asal Indonesia, yaitu Thrive Motorcyle.

Jika sebelumnya Arief Muhammad bersama Prepp Studio berkolaborasi di bidang fashion, kini kolaborasi tersebut merambah ke sektor bidang otomotif, yaitu vespa.

Baca Juga :  Woww, Super Canggih BMW IX Flow Bisa Berubah Warna Bodinya

Proyek kolaborasi ini diawali dengan kunjungan Prepp Studio ke Thrive Motorcyle. Ditengah kunjungan tersebut terdapat percakapan yang membuat PreppStudio penasaran bahwa akan seperti apa persona brand fashion khusus laki-laki ini jika dijadikan perumpamaan sebuah motor, akhirnya Thrive Motorcycle tertarik untuk mewujudkan pernyataan tersebut.

Setelah direalisasikan, lahirlah motor Vespa yang diberi nama The Iconic T-026 Preppstudio Special Edition. Vespa edisi special ini dirilis pada tanggal 30 Maret 2022 melalui akun Instagram Prepp Studio dan Arief Muhammad.

Setelah perilisan nya, Vespa Preppstudio Special Edition ini langsung menjadi incaran orang-orang. Sampai-sampai postingan perilisannya dipenuhi oleh public figure yang menginginkan motor hasil kolaborasi tersebut. Terlebih lagi Prepp Studio mengumumkan bahwa Vespa Preppstudio Special Edition akan diberikan untuk orang yang nantinya dipilih oleh pihak Prepp Studio.

Baca Juga :  Fungsi Ring Piston Yang Tidak Banyak Orang Tahu

 

Sebagai ajang promosi sekaligus menebar informasi ke masyarakat luas, PreppStudio berencana memberikan vespa tersebut (Giveaway) kepada masyarakat. Akan tetapi, pada 3 april 2022, pihak Prepp Studio sempat membatalkan rencana tersebut.

Tetapi Tidak diduga duga dari unggahan akun Instagram @preppstudio pada 4 April 2022, Prepp Studio secara resmi mengumukan kolaborasinya bersama Arief Muhammad dan Dimas Mairyan untuk mengajak masyarakat Indonesia bergabung dengan komunitas Prepp Scooter Club.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ariefmuh (@ariefmuhammad)

Bukan hanya itu saja, akhirnya PreppStudio bersama Arief Muhammad dan Dimas Mairyan turut membagikan 100 unit vespa gratis dalam rangka pembentukan komunitas Prepp Scooter Club tersebut yang pada awalnya rencana tersebut sempat dibatalkan.

Baca Juga :  Di Duga Bocor, Warna dan Trim Honda Civic 2022 Ada Bagian Yang Hilang

Tetapi, pembatalan Giveaway vespa edisi spesial dari PreppStudio memang bukan tanpa alasan. Pembatalan Giveaway tersebut dikarenakan dibatalkan membagikan 1 vespa melainkan diganti menjadi 100 vespa. Woww, sangat tidak terduga ternyata bukan.