G Power Membuat BMW M8 Competition Menjadi Lebih Gahar

Berita Warganet – G Power Membuat BMW M8 Competition Menjadi Lebih Gahar. Tenaga 625 daya kuda, torsi 750 Nm, dan akselerasi 0-100 km/jam dalam 3,2 detik adalah menu yang ditawarkan BMW M8 Competition.

Inilah mobil coupe performa tertinggi yang pernah dibuat pabrikan asal Bavaria itu. Mereka yang mencari kecepatan, mobil ini bisa memberikannya.

Bagi sebagian orang, performa ini mungkin lebih dari cukup, tapi bagi bengkel G-Power tidak cukup.

Tuner asal Jerman itu telah mengembangkan kit racing khusus yang bisa membawa BMW M8 itu hingga bertenaga 900 daya kuda.

Baca Juga :  Harga Rolls Royce Ghost Extended Terbaru, Review Spesifikasi dan Interior!

BMW M8 Competition Merupakan Badai yang Sesungguhnya

Kini, mesin biturbo V8 4,4 liter yang terdapat pada BMW M8 Competition itu telah mengalami peningkatan yang tak masuk akal.

G-Power merilis dua varian pada karya mereka. Varian G8M Hurricane yang bertenaga 840 daya kuda. Sedangkan yang bertanaga 900 daya kuda untuk varian Hurricane RR.

Pada varian G8M Hurricane sudah dapat mengandalkan turbo yang lebih besar dan sistem pembuangan baru dengan knalpot karbon 110 milimeter.

Berkat intervensi pada mesin, torsi naik menjadi 1.050 Nm, sementara kecepatan maksimum naik dari 305 km/jam menjadi 340 km/jam.

Baca Juga :  McLaren 650S Terbaru, Lengkap Dengan Harga!

Lalu, pada BMW_M8 Competition yang dimodifikasi hingga 900 daya kuda dengan torsi yang sama dengan saudaranya.

Dilengkapi dengan kursi piston baru, transmisi yang diperkuat untuk mengelola tenaga yang sangat besar, dan sistem pendingin ad hoc.

Kit Lengkap BMW M8 Competition

Selain memodifikasi mesin V8, G-Power telah melengkapi pula dengan kit untuk bodi dan interior.

BMW_M8 Competition yang dihadirkan sang tuner tampil dengan warna Hurricane Orange Metallic yang cemerlang serta dengan kap dan atap berbahan serat karbon.

Baca Juga :  Mengejutkan! Ternyata Bugatti Dominasi Mobil Paling Mahal di Dunia

Mengingat puncak kecepatan yang mirip dengan Ferrari dan Lamborghini, G-Power berpikir yang terbaik adalah menyertakan sayap belakang yang besar untuk menambah stabilitas.

Setelan lainnya juga mengikuti modifikasi galak ini dengan mengandalkan kit suspensi KW yang lebih kaku dan velg 21 inci.

Pada kompartemen penumpang, di sisi lain, tidak ada kekurangan sentuhan kulit, alcantara, dan karbon untuk membuat BMW M8 Competition ini semakin unik.

Biaya belum ditetapkan pihak G-Power tapi pihak yang berkepentingan masih dapat menghubunginya secara pribadi untuk mengetahui lebih lanjut.

Pastinya, jangan berharap biaya yang murah. Mobilnya saja sudah mahal plus modifikasi yang selalu tak punya batas maksimal.