Bugatti Rakit Chiron Ke-300, Bugatti Chiron Pur Sport Hitam yang Super Cepat

Berita Warganet – Bugatti Rakit Chiron Ke-300, Bugatti Chiron Pur Sport Hitam yang Super Cepat. Ada sejumlah ironi di balik mobil yang memliki kecepatan tinggi Bugatti Chiron dibandingkan dengan tingkat produksinya. Jelas keduanya tidak terkait.

Tetapi, Bugatti tentu saja membutuhkan waktu untuk membangun setiap Chiron di pusat manufakturnya di Molsheim, Prancis.

Hypercar tersebut mulai populer pada tahun 2016 lalu. Sejak itu, baru 300 unit (dari target 500) yang telah dibuat. Faktanya, Anda sedang melihat unit nomor 300 itu di sini.

Untuk menandai tonggak sejarah itu, Bugatti mengambil beberapa foto dan menawarkan informasi tentang seperti apa Bugatti Chiron ke-300 itu.

Baca Juga :  Royal Enfield Meteor 350 Akhirnya Resmi Mengaspal di indonesia, Begini Tampilan Motornya!

Jika kami harus menggunakan hanya satu kata, kata itu jelas adalah “hitam”. Dua kata lagi? Pur Sport. Ya, jadi lengkapnya adalah Bugatti Chiron Pur Sport warna hitam.

Untungnya, kami tidak dibatasi oleh metrik seperti itu, jadi kami dapat menawarkan semua pencinta hypercar lebih banyak informasi dari itu.

Secara khusus, Bugatti mengatakan warna eksterior hitam pada Bugatti Chiron Pur Sport ke-300-nya ini disebut sebagai Nocturne.

Mobil ini dibungkus serat karbon yang tidak sedikit. Terlihat pada wiper kaca depan, kaca spion luar dan dalam, fasia depan dan belakang, serta tentu saja sayap belakang yang besar.

Bagian dalam atau interiornya bahkan lebih hitam, berupa jok kulit dan Alcantara. Dan jangan sampai kita lupa, mobil ini adalah Pur Sport.

Baca Juga :  Skuter Kargo Listrik Honda Gyro Canopy

Artinya, mobil ini mutlak harus memiliki keunggulan kecepatan saat melaju di trek lurus dengan kecakapan handling yang lebih besar.

Sekilas, terdengar ironis karena mobil Bugatti Chiron Pur Sport ini kabarnya hanya mampu mencapai kecepatan tertinggi mencapai 218 mil/jam (350 kilometer/jam).

Tetapi, persnelingnya yang direvisi juga memungkinkan hypercar yang di-upgrade ini mencapai akselerasi 0-62 mil/jam (0-100 km/jam) hanya dalam 2,3 detik.

“Bugatti tetap merupakan hyper sport car paling luar biasa, paling bertenaga, dan paling elegan di dunia,” kata Presiden Bugatti, Stephan Winkelmann.

“Dengan produksi kendaraan ke-300 ini, kami kembali menunjukkan kompetensi kami dalam kualitas dan kustomisasi,” ia menambahkan.

Baca Juga :  Diduga Bocor Detail Nissan 400Z Tersebar, Begini Tampilannya!

Bugati Chiron Pur Sport menurut Winkelmann dijamin akan memberikan kepuasan kepada pelanggan.

“Selain performa mengemudi yang luar biasa, mobil ini menggabungkan keterampilan teknik dan desain tertinggi serta keahlian yang luar biasa,” ujar Winkelmann.

Ketika semua dikatakan dan dilakukan, masa depan proyek 500 unit Bugatti Chirron akan semakin cerah.

Dari jumlah tersebut, kabarnya hanya 60 unit yang menjadi Bugatti Chirron Pur Sports, jadi lihatlah baik-baik foto-foto ini.

Sebab, sang “black beauty” ini adalah mobil langka yang mungkin akan sulit Anda lihat dalam kehidupan nyata.