Cara Top Up ShopeePay

Cara Top Up ShopeePay

Cara Top Up ShopeePay – Apakah kamu pengguna shopee ? Kamu harus tahu beberapa kemudahan yang kamu dapatkan ketika menggunakan shopee. Melalui aplikasi shopee kamu dapat berbelanja secara online. Banyak sekali toko online yang bekerjasama dengan shopee, ada berbagai kategori produk tersedia di shopee. Dari mulai fashion, kosmetik, furniture, alat elektronik, bahkan sampai makananpun ada.

Banyak sekali kemudahan yang dapat kamu rasakan ketika berbelanja di shopee.  Kamu akan lebih sering menerima diskon ongkos kirim dan diskon toko. Kadangkala kamu baru akan dapat menggunakan diskon tersebut, ketika kamu menggunakan metode pembayaran tertentu contoh menggunakan shopeepay. Tentunya kamu bisa mendapatkan keuntungan jika menggunakan metode pembayaran shopeepay ini. Kamu tidak usah khawatir, untuk melakukan top up shopeepay kamu bisa melakukannya menggunakan atm, datang ke indomart dan alfamart.

Baca Juga :  Tutorial Aplikasi WhatsApp, Lihat Status Gebetan Tanpa Ketahuan

Jika kamu belum tahu cara top up, simak ulasan berikut !

Cara Top Up ShopeePay Melalui Indomaret

Cara pertama yang dapat kamu lakukan adalah datang ke indomaret dan meminta bantuan kasir, berikut langkah – langkahnya  :

  • Pertama, buka aplikasi shopee di smartphone milikmu,  lalu login.
  • Kemudian  klik saya, lalu Klik ShopeePay.
  • Selanjutnya  klik isi saldo dan akan muncul metode pembayaran yang muncul, pililah metode pembayaran Indomaret/ i.Saku
  • Setelah itu masukan jumlah top up saldo shopeePay yang diinginkan.
  • Nanti kamu akan mendapatkan kode pembayaran, lalu kamu dapat melakukan transaksi melalui kasir indomaret atau melalui aplikasi i.saku dengan mengikuti langkah – langkh yang tertera pada aplikasi.
Baca Juga :  Bagaimana Cara Melihat Bit Laptop Windows 10 ?

Cara Top Up ShopeePay Melalui Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan

Cara lain yang dapat kamu lakukan adalah melalui Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan, berikut langkah – langkahnya :

  • Pertama, buka aplikasi shopee di smartphone milikmu,  lalu login.
  • Kemudian klik saya, lalu Klik ShopeePay.
  • Selanjutnya klik isi saldo dan akan muncul metode pembayaran yang muncul, pililah metode pembayaran Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan.
  • Nanti secara otomatis nomor hp yang terdaftar pada akun shopee akan muncul, lalu klik OK jika nomor sudah sesuai.
  • Terakhir datanglah ke Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan untuk melakukan pengisian saldo dengan cara menunjukan nomor hp yang sudah terdaftar pada akun shopee. Untuk nominal disesuaikan dengan kebutuhanmu.
Baca Juga :  Download Dan Edit Foto Bernyanyi dengan Aplikasi Anyface

Itulah cara yang dilakukan untuk melakukan top up shopeepay, ketika kamu tidak memiliki atm atau kartu debit. Selamat mencoba, semoga bermanfaat !

Baca Juga :