Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Ini Daftar Stadionnya!

Catat! Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Ini Daftar Stadionnya!

Beritawarganet – Catat! Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Ini Daftar Stadionnya!- Pada 20 Desember kemarin sudah digelar Event Piala bergengsi di kawasan ASEAN atau Asia tenggara yaitu Piala AFF. Partai pembuka yang digelar mulai pukul 17.00 waktu setempat di Kamboja berhasil dimenangkan oleh tuan rumah Kamboja dengan 3-2 atas Filipina. Partai pembuka di gelar di Morodok Techo National Stadium. Sedangkan Indonesia menggunakan Stadion Gelora Bung Karno menjadi Salah Satu Stadion AFF Cup 2022.

Baca Juga :  Cara Membuat Template Twibbonize Transparan

Baca Juga: Logo Peringatan Hari Ibu 2022

Berdasarkan jadwal Piala AFF 2022 yang dirilis AFF beberapa waktu lalu, rencananya Piala AFF ini akan digelar mulai 20 Desember 2022 hingga berakhir pada 16 Januari 2023 mendatang. Pada penyelenggaraan di tahun 2022 ini. Piala AFF digelar dengan format round robin dengan 10 negara peserta. Para peserta akan terbagi dalam dua grup masing-masing 5 tim.

Baca Juga :  Logo Provinsi Sulawesi Barat PNG Download Lambang Gambar HD

Setiap tim yang mewakili negaranya masing masik akan memainkan dua laga kandang dan dua laga tandang di fase grup. Jadi secara keseluruhan akan ada empat pertandingan selama fase grup dengan dua tim terbaik di klasemen akhir Piala AFF 2022. Dua tim terbaik pada masing masing grup akan melaju ke semifinal Piala AFF.

Halaman: 1 2 3

administrator

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Catat! Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Ini Daftar Stadionnya! yang dipublish pada Desember 21, 2022 di website Berita Warganet

Artikel Terkait