Marc Klok Masuk Squad Garuda AFF 2022! Ini dia Daftar Squad Timnas Indonesia AFF 2022

Marc Klok Masuk Squad Garuda AFF 2022! Ini dia Daftar Squad Timnas Indonesia AFF 2022

Marc Klok Masuk Squad Garuda AFF 2022! Ini dia Daftar Squad Timnas Indonesia AFF 2022 – Marc Anthony Klok pemain Persib Bandung yang lahir di Belanda, dan sudah sah menjadi warga negara Indonesia lewat naturalisasi pada November 2020 lalu. Pemain naturalisasi ini memulai karier sepak bola di Utrech.

Baca Juga :  Profil Ethan Mbape, adik Kylian Mbappe yang tampil saat Laga PSG Vs Quevilly

Namun sayang Elkan Baggott dan Sandy Walsh yang diharapkan bisa menambah kekuatan timnas Indonesia dalam ajang Piala AFF tidak ada dalam daftar bersama dengan 3 pemain lainnya yaitu Muhammad Ferarri, Andy Setyo, dan Dzaky Asraf. Dan secara resmi, PSSI telah mengumumklan dan merilis daftar pemain untuk menghuni skuad Piala AFF 2022, yang akan menghadapi lawan pertamanya yaitu Timnas Kamboja pada 23 Desember Nanti.

Baca Juga :  Ngeri!! Ada Amoeba Pemakan Otak di Korea Selatan, Periksa Gejalanya!

Beberapa pemain dari pemusatan latihan (TC) di Bali, resmi terlempar. Namun, ada juga nama yang comeback dan nama baru untuk Piala AFF. Nama baru yang muncul dalam daftar diantaranya adalah Untuk yang baru, ada Ramadhan Sananta, Marselino Ferdinan, hingga Yakob Sayuri.  Termasuk untuk Marc Klok akan bertarung pertama kalinya di gelaran Piala AFF 2022 ini.

Baca Juga :  Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Ibu ( PHI ) ke-94 tahun 2022

Baca Juga: Catat! Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Ini Daftar Stadionnya!