Marc Klok Masuk Squad Garuda AFF 2022! Ini dia Daftar Squad Timnas Indonesia AFF 2022

Marc Klok Masuk Squad Garuda AFF 2022! Ini dia Daftar Squad Timnas Indonesia AFF 2022

DEPAN

Ilija Spasojevic

Rafli

Dendy Sulistyawan

Ramadhan Sananta

Formasi Timnas Indonesia Piala AFF 2022

Kemungkinan, Formasi 4-3-3 akan bisa menjadi pilihan Shin Tae-yong di Piala AFF 2022. Formasi ini memang sudah sering digunakan Tim Garuda. Dengan susunan pemain 4-3-3 ini, Tim Merah Putih bisa mengandalkan dua bek tengah di jantung pertahanan, yakni Jordi Amat dan Hansamu Yama.

Baca Juga :  50 Ucapan Peringatan Tahun Baru Penuh Harapan dan Motivasi

Sementara, sisi bek kiri diberikan kepada Pratama Arhan dan kanan untuk Asnawi Mangkualam. Tiga pemain di lini tengah tentu dapat diisi duet Ricky Kambuaya, Marc Klok, dan Witan Sulaeman di pos gelandang serang. Sedangkan 3 pemain di ujung tombak dapat dipercayakan kepada Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani di sektor sayap untuk menopang Ilija Spasojevic yang menjadi ujung tombak.

Baca Juga :  Ngeri!! Ada Amoeba Pemakan Otak di Korea Selatan, Periksa Gejalanya!

Selain itu Timnas juga bisa menggunakan Formasi 3-4-3 atau Formasi 4-2-3-1 yang cukup efektif ketika digunakan Indonesia kala mengalahkan Curacao beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tema Peringatan Hari Ibu 2022

Itulah Daftar Squad Timnas Indonesia AFF 2022 yang dibawa Shin Tae-yong untuk pagelaran paling bergengsi Sepak bola Asean ini. Yuk kita terus dukung Timnas Garuda Indonesia agar  bisa memboyong Piala AFF Ke tanah air! jangan lupa untuk selalu update berita tentang Piala AFF 2022 hanya di beritawarganet