Dead to Rights Reckoning PPSSPP ISO Download

Dead to Rights Reckoning PPSSPP ISO Download – Dead to Rights Reckoning adalah game ketiga yang dirilis dalam seri Dead to Right, dan merupakan prekuel dari Dead to Rights II, menjadikannya secara kronologis sebagai seri pertama. Plot mengikuti Jack Slate menyelamatkan putri yang diculik dari seorang pejabat Grant City. Permainan ini dirilis secara eksklusif di PSP pada tanggal 28 Juni 2005.

Gameplay Dead to Rights Reckoning

Aspek game Dead to Rights: Reckoning sangat mirip dengan Dead to Rights II dan mempertahankan penggunaan waktu peluru , gerakan melucuti senjata, dan kemampuan untuk menggunakan Shadow sebagai anjing penyerang. Mirip dengan Dead to Rights II , game ini tidak mengandung minigame.
Dead to Rights: Reckoning memiliki banyak kesamaan dengan Dead to Rights II dalam hal gameplay.

Dead To Rights - Reckoning

Akimbo pasca-John Woo, pasca-Max Payne, dan aturan menyelam dimainkan di sini, jadi kamu dapat melakukan lebih banyak kerusakan dengan menyelam dalam gerakan lambat daripada yang dapat kamu lakukan dengan mengatur tembakan yang layak. Gim ini menggunakan penargetan penguncian yang sering berpindah langsung dari satu target ke target berikutnya, jadi mengalahkan musuh biasanya merupakan latihan menahan tombol.

Baca Juga :  Harry Potter And The Goblet of Fire PPSSPP ISO

Namun, sebagian besar senjata dalam gim ini sangat dikuasai. Pada jarak dekat, beberapa musuh masih akan mengambil 10 atau lebih tembakan dari senapan mesin ringan. Itu gila, dan itu membuat semua senjata yang bukan senapan terasa tidak berguna dari dekat, sebagian karena begitu kamu dekat, menekan tombol lingkaran mengeksekusi musuh dengan animasi pelucutan gerak lambat yang pada dasarnya menunjukkan kamu membunuh orang itu dengan senjatanya sendiri. Musuh lain di sekitar masih akan meledakkan diri ke arah kamu, dan meskipun segala sesuatunya tampak berjalan dalam gerakan lambat, tembakan musuh tampaknya berdering dengan kecepatan penuh.

Itu, seperti yang kamu duga, bisa sangat merusak. kamu juga memiliki seekor anjing bernama Shadow. Menekan kotak dengan musuh yang ditargetkan mengirim Shadow keluar untuk membunuh musuh itu. Kamu hanya bisa memanggil Shadow keluar sesekali, tapi dia berguna saat kamu dikepung. kamu juga memiliki seekor anjing bernama Shadow. Menekan kotak dengan musuh yang ditargetkan mengirim Shadow keluar untuk membunuh musuh itu. Kamu hanya bisa memanggil Shadow keluar sesekali, tapi dia berguna saat kamu dikepung. kamu juga memiliki seekor anjing bernama Shadow. Menekan kotak dengan musuh yang ditargetkan mengirim Shadow keluar untuk membunuh musuh itu. Kamu hanya bisa memanggil Shadow keluar sesekali, tapi dia berguna saat kamu dikepung.

Baca Juga :  Final Fantasy Tactics The War of The Lions PPSSPP ISO Download

Selain mode pemain tunggal yang langsung berulang, ada juga mode multipemain hingga empat pemain, secara lokal. Mode ini benar-benar hanya ide yang buruk, mengingat cara kerja gameplay. Tidak ada bidikan manual, jadi hanya ada sedikit ruang untuk keterampilan selain tidak terlihat. Tapi lock-on suka mengunci melalui dinding dan benda lain, terus-menerus memberikan posisi kamu kepada pemain lain. Jadi, sungguh, ini hanya permainan siapa yang bisa menyelinap di belakang pemain lain dan menahan tombol api. kamu membuka lebih banyak kulit dan peta dengan memainkan game pemain tunggal, tetapi itu bukan insentif untuk memainkan game pemain tunggal atau multipemain.

Baca Juga :  Daikoukai Jidai IV Rota Nova PPSSPP ISO Download

Dead to Rights: Reckoning sekilas terlihat bagus, tetapi tidak lama kemudian, beberapa animasi brutal yang melucuti senjata dan urutan pembukaan pintu yang konyol dan berlebihan menjadi tipis dan meninggalkan kamu dengan permainan yang tampak sangat menjemukan. Ada banyak masalah kliping yang aneh, dan karakter dalam game tidak bergerak dengan baik. Teksturnya agak berlumpur, dan secara keseluruhan, ini hanyalah permainan yang tampak adil.

Download Dead to Rights Reckoning PPSSPP ISO

Permainan sederhana seringkali bisa menghibur. Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk permainan aksi dasar, asalkan berbagai aspek permainan benar-benar dipaku. Mati untuk Hak: Reckoning tidak memakukan satu bagian pun dari desainnya. Dari multipemain yang hampir tidak berguna hingga permainan pemain tunggal yang membosankan, tidak banyak yang pantas untuk dilihat di sini

Game Title:Dead to Rights: Reckoning
Emulator:PPSSPP Android
Platform:PlayStation Portable
Release Date:June 28, 2005
Genre:Action
Publisher:Namco
Mode:Single-player
Languages:English

Sobat warganet yang ingin mencoba game Dead to Rights Reckoning PPSSPP ISO ini dapat mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini

DOWNLOAD ISO