Land Rover Defender 2022 Hadirkan Desain Yang Lebih Atraktif

Berita Warganet – Land Rover Defender 2022 Hadirkan Desain Yang Lebih Atraktif. Land Rover V8 Defender 2022 akhirnya memutarkan teaser perdana yang sangat dinantikan. Pembeli memiliki pilihan SUV bertenaga tinggi ini dengan dua atau empat pintu.

Model ini diluncurkan dengan edisi khusus untuk pelanggan yang menginginkan penampilan lebih personal. Penetapan harga tidak akan tersedia sebelum peluncuran.

Pada bagian bawah kapnya, ada mesin V8 supercharged 5,0 liter yang menghasilkan 518 tenaga kuda (386 kilowatt) dan torsi 461 pon-kaki (625 Newton-meter).

Mesin ini berjalan melalui gearbox otomatis delapan kecepatan. Pengaturan tersebut membuat Land Rover Defender 2022 bertenaga delapan silinder ini memiliki akselerasi bagus.

Kecepatan dari 0-60 mil per jam (0-96 kilometer per jam) ditempuh dalam 4,9 detik dengan kecepatan tertinggi mencapai 149 mil/jam (240 kilometer/jam).

Baca Juga :  Diproduksi Terbatas, Mercedes-Benz AMG G65 Final Edition Siap Meluncur!

Untuk mengontrol tenaga tambahan, Land Rover Defender V8 memiliki anti-roll bar berdiameter lebih besar untuk mengurangi body roll.

Diferensial belakang aktif (active rear differential) elektronik terpasang dengan yaw controller untuk mendapatkan cara menikung yang lebih baik.

Ada juga pengaturan berkendara dinamis baru untuk sistem Terrain Response yang mempertajam respons throttle dan memperkuat suspensi.

Anda bisa mengenali Land Rover Defender 2022 V8 ini dengan melihat kaliper rem depan Xenon Blue, pipa knalpot quad, dan roda 22 inci.

Bodinya dicat dalam warna Carpathian Grey, Yulong White, dan Santorini Black.

Interiornya memiliki jok Ebony Windsor Leather dengan aksen Miko Suedecloth dan Robustec. Sedangkan lapisan Alcantara menutupi setirnya.

Baca Juga :  Hampir Mirip Dengan DBS Superleggera, Segini Harga Aston Martin DB11 Terbaru!

Pembeli dapat juga meningkatkan fitur pada Land Rover Defender 2022 V8 Carpathian Edition, dengan fitur bodi abu-abu Carpathian dan skid pan.

Selain itu, warna Narvik Black juga menutupi atap, kap mesin, dan bak truknya. Film pelindung dengan lapisan semi-matte melindungi bagian luarnya.

Land Rover membuat beberapa perubahan pada Land Rover Defender 2022 lebih dari sekadar memperkenalkan model V8.

Sistem infotainment Pivi Pro mereka sekarang memiliki layar 11,4 inci opsional sebagai peningkatan dari layar 10,0 inci yang ada. Pengisian daya perangkat nirkabel kini menjadi fitur standar di dalam kabin.

Ada juga paket desain eksterior baru. Bright Pack menambahkan lapisan krom pada pelat selip, bilah gril, dan lencana.

Baca Juga :  Yamaha All New Aerox 2022 155 VVA Connected | Spesifikasi dan Harga |

Extended Bright Pack juga termasuk Ceres Silver untuk bodi cladding bawah dan lengkungan roda. Terakhir, Extended Black Pack menambahkan banyak trim hitam gloss pada bodi.

Defender XS Edition juga baru hadir secara eksklusif dengan mesin diesel 3,0 liter turbocharged inline-six hybrid ringan menggantikan Defender First Edition.

Model ini menggunakan warna bodinya untuk menutupi caddling bawah dan lengkungan roda. Kendaraan ini menggunakan roda 20 inci berwarna Satin Grey dengan detail mesin.

Pada bagian dalam, ada trim kulit Ebony Grained dan trim Tekstil Tenun Kuat (Robust Woven Txtile).

Penumpang depan termasuk pengemudi mendapatkan kursi 12 arah yang dapat disetel, berpemanas, dan didinginkan.