Ford Pastikan Ford Raptor Hybrid Tidak Akan Pernah Dibuat

Berita Warganet – Ford Pastikan Ford Raptor Hybrid Tidak Akan Pernah Dibuat. All-new F-150 Raptor bisa dibilang salah satu peluncuran mobil baru yang paling signifikan bagi Ford tahun ini.

Apalagi Perusahaan Amerika Serikat itu bertaruh besar kepada truk performa anyar mereka, yang kini dilengkapi beberapa modifikasi penting. Sentuhan tersebut menjadikannya lebih kuat daripada sang pendahulu nya yang lalu lalu.

Ford bahkan harus memodifikasi jalur produksi mereka, dan membuatnya sesuai dengan ban tebal 37 inci milik Raptor.

Kita tahu pasti varian bertenaga V8 akan segera hadir dalam model yang disebut Raptor R. Tapi, untuk saat ini, Anda harus puas memiliki F-150 Raptor 2021 hanya dengan mesin bensin V6.

Baca Juga :  Waspada Arus Balik Lebaran Lebaran, Ini Jadwal One Way di Tol Semarang-Jakarta

Dan, tampaknya perusahaan berlogo Blue Oval itu tidak memiliki rencana untuk mendiversifikasi jangkauan powertrain Ford Raptor Hybrid dengan unit berlistrik.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh seorang eksekutif tingkat tinggi Ford kepada MuscleCarsAndTrucks.

Publikasi tersebut melempar pertanyaan kepada manajer program Raptor yang baru, Tony Greco, apakah truk off-road mereka dikembangkan dengan mempertimbangkan powertrain listrik pada Ford Raptor Hybrid.

Baca Juga :  Lexus Akhirnya Perkenalkan Lexus NX 2022!

Bagaimanapun, Ford memiliki F-150 PowerBoost Hybrid yang saat ini sedang dijual di pasaran, dan bakal memberi sentuhan akhir menuju F-150 Electric yang sepenuhnya bertenaga listrik.

MuscleCarsAndTrucks sempat berspekulasi bahwa Ford akan memperkenalkan beberapa perangkat keras Raptor untuk model F-150 konvensional, termasuk versi Ford Raptor hybrid dan nol emisi.

Itu terdengar seperti harapan yang agak sulit terwujud, tetapi kami juga tidak mengatakan hal tersebut tidak mungkin.

Kita tentu lebih bersemangat membahas versi Raptor R yang akan datang, menggabungkan semua peningkatan perangkat keras F-150 Raptor terbaru dengan mesin V8 yang lebih bertenaga.

Baca Juga :  Toyota Vellfire 2022, Review Lengkap Spesifikasi dan Harga!

Belakangan ini, ada rumor tentang Ford Raptor baru dengan mesin 5,2 liter, tetapi belum ada yang bisa dikonfirmasi secara pasti.

Lagi pula, tidak butuh waktu lama sampai kita mengetahui mesin apa yang ada di balik kap truk tersebut. Ford telah berjanji bahwa Raptor R akan debut untuk model pada tahun ini tahun 2022.

Pencarian Populer : gambar mobil pick up ford F series terbaru 2022