Regera 2019 Di Lelang, Ini Harga Koenigsegg Regera !

Berita warganet – Regera 2019 Di Lelang, Ini Harga Koenigsegg Regera !. Dalam dunia eksklusif hypercar, tidak ada yang seperti Koenigsegg Regera. Mesin booster V8 5.0 liter-nya membuat suara mobil ini menjadi garang.

Dengan elektrifikasi yang produktif dari powertrain hybrid-nya, mobil ini menghasilkan 1.500 tenaga kuda (1.103 kilowatt) yang mengejutkan.

Kekuatan itu disalurkan melalui sistem penggerak langsung (direct-drive system) yang unik, dan karenanya, sangat cepat.

Mobil mahal yang akan dilelang ini juga sangat eksklusif, dan tema inilah yang membawa kita ke inti tulisan ini.

Koenigsegg Regera khusus ini adalah model 2019, dan jika Anda memiliki banyak uang cadangan di bank, Anda dapat membelinya, Karena Harga Koenigsegg Regera ini mencapai Rp3 Miliar.

Sebab, mobil ini sudah terdaftar dalam sebuah rumah lelang RM Sotheby, Arizona, Amerika Serikat, dan akan dilelang pada 22 Januari 2021.

Baca Juga :  Harga Rolls Royce Wraith Terbaru, Review Spesifikasi dan Interior 2022!

Menurut keterangan dari rumah lelang tersebut, mobil tersebut adalah Koenigsegg Regera pertama yang pernah ditawarkan.

Dalam daftar lelang itu terungkap pula bahwa Koenigsegg Regera 2019 ini menggunakan sasis nomor 175. Satu dari 80 yang pernah dibuat Koenigsegg.

Mobil ini menunjukkan jarak di bawah 200 mil pada odometernya, atau di bawah 320 kilometer.

Baca Juga :  Simak Selengkapnya Mobil Sedan Termurah dan Terbaru!

Koenigsegg Regera 2019 ini dalam kondisi baru saat dikirim ke dealer di Chicago, dan dilaporkan dilengkapi item opsional. Sehingga harganya menjadi 217.000 dolar AS (Rp3 miliar).

Harga Koenigsegg Regera ini lebih mahal daripada sekadar Porsche 911 Turbo S baru. Tapi jangan lupa, Koenigsegg Jesko juga memiliki satu opsi dengan harga hampir 450.000 dolar AS (Rp6,2 miliar).

Daftar lelang tidak secara khusus mengidentifikasi semua opsi tersebut. Yang jelas, disebutkan bahwa mobil ini juga mengandung serat karbon untuk interior dan eksterior.

Bersama dengan detail emas 24 karat dan satu set roda serat karbon dengan pola Tresex. Mobil ini juga disebut dilapisi kaca film pelindung aftermarket untuk eksterior.

Baca Juga :  Diduga Bocor Detail Nissan Z Tersebar, Begini Tampilannya!

Saat diluncurkan pada 2016 lalu, Koenigsegg Regera memiliki harga dasar 1,9 juta dolar AS (Rp26 miliar). Produksinya dibatasi hanya 80 unit mobil dan semuanya terjual.

Sejauh yang dapat diketahui, mobil yang dilelang ini bisa menjadi satu-satunya yang tersedia untuk umum selama beberapa waktu.

RM Sotheby tidak menawarkan perkiraan harga lelang. Tanpa riwayat lelang atas nama Koenigsegg  Regera, semua taruhan soal harga yang mungkin dihasilkannya dibatalkan.

Tinggalkan Balasan