Dibanderol Dengan Harga Selangit, Berapa Sih Hummer H1 Harga nya, Simak!

Berita Warganet – Dibanderol Dengan Harga Selangit, Berapa Sih Hummer H1 Harga nya, Simak!. Mobil Hummer H1 Harga nya yang fantastis tak menyurutkan minat masyarakat kalangan menengah ke atas untuk mengoleksinya. Sebelum diproduksi massal untuk masyarakat umum, mobil Hummer pada mulanya diproduksi untuk digunakan oleh militer.

Tidak mengherankan apabila mobil Hummer mendapatkan predikat High Mobility Multipurpose Wheeled Vehicle (HMMWV). Di Indonesia sendiri, mobil berjenis SUV memang jadi salah satu mobil yang paling digandrungi setelah mobil MPV.

Hadir dengan kualitas baik dari berbagai merek, mobil SUV selalu laris di pasaran. Tidak terkecuali mobil Hummer yang menjadi SUV premium.

Mobil Hummer diproduksi oleh AM General Amerika Serikat sejak 1992. Harga mobil ini memang selangit, tetapi performa yang disuguhkan juga tak main-main.

Dikenal kuat, mobil Hummer akan menemani perjalananmu di rute yang sulit meskipun memiliki dimensi besar. Berbodi besar, desain mobil Hummer kokoh dan gagah, sehingga menjadi salah satu mobil SUV terbaik.

Sebagai mobil SUV premium, Hummer H1 Harga rata-rata nya menyentuh angka miliaran. Jadi, jangan heran apabila mobil ini membidik pasar menengah ke atas.

Baca Juga :

Karena pada mulanya didesain untuk kebutuhan kegiatan militer, mobil Hummer memiliki sisi kelemahan terkait konsumsi bahan bakar. Meskipun dikenal tangguh, konsumsi bahan bakar mobil Hummer kurang efisien.

Namun, itu tak serta-merta memengaruhi keputusan orang yang akan membelinya karena bagi kaum menengah ke atas itu bukan masalah yang berarti. Lantas, berapa sih harga mobil Hummer saat ini? Berikut ulasannya!

Baca Juga :  Yamaha Aerox 155 VVA 2022 Terbaru, Harga dan Spesifikasi!

Mobil Hummer H1, keluaran pertama AM General

Hummer H1 Harga yang dibanderol untuk mobil tersebut mencapai Rp1,148 miliar, mobil Hummer H1 menjadi mobil pertama yang diproduksi AM General untuk keperluan kalangan militer Amerika Serikat. Hingga saat ini pun, kalangan militer Amerika masih menggunakan mobil Hummer H1 ini untuk kegiatan militer.

Tak hanya berfungsi sebagai mobil militer, mobil Hummer H1 juga bisa dijadikan kendaraan petualangan bagi kamu yang memiliki uang berlebih.

Mobil Hummer H1 memang kurang efisien dari segi harga dan bahan bakar di pasaran. Namun, dapat dipastikan mobil Hummer H1 ini bisa digunakan untuk menempuh perjalanan jauh maupun melewati medan berat sekalipun.

Oleh sebab itu, bisa dikatakan bahwa harga mobil Hummer H1 setara dengan kualitas yang ditawarkan.

Hummer H1 Harga untuk masyarakat umum Yaitu Hummer H2

Mobil Hummer H2 merupakan mobil generasi kedua yang masih mengusung konsep kokoh dan gagah seperti mobil militer. Namun, mobil Hummer H2 ini tampak lebih elegan karena diproduksi khusus untuk masyarakat umum.

Untuk menarik perhatian, mobil Hummer H2 tetap mempertahankan fitur-fitur seperti mobil Hummer H1, tetapi dengan tambahan sentuhan modern. Misalnya, pada desain interior dan eksterior dikonsep civilized karena memang diperuntukkan bagi masyarakat umum.

Harga mobil Hummer H2 pun tidak sefantastis mobil Hummer 1, karena diproduksi dalam jumlah banyak dengan model lebih baru. Dengan harga sekitar Rp2,750 miliar, kamu sudah bisa membawa pulang mobil Hummer H2 ini.

Namun, perlu diingat bahwa harga Hummer H2 akan semakin mahal kalau kamu mengincar tahun keluaran terbaru.

Mobil Hummer H1 Harga, harganya paling bersahabat Yaitu Hummer H3

Sukses memproduksi mobil Hummer H2, AM General kembali memproduksi mobil Hummer H3 sebagai generasi terbaru.

Baca Juga :  Hyundai Casper 2022, Review Lengkap Spesifikasi dan Harga!

Berbeda dengan generasi sebelumnya, mobil Hummer H3 dapat dikatakan sebagai mobil Hummer paling civilized. Desain yang ditonjolkan mobil Hummer H3 ini tidak seagresif dua generasi sebelumnya.

Tak hanya itu, harga mobil Hummer H3 juga relatif terjangkau apabila dibandingkan dengan mobil Hummer dua generasi sebelumnya. Tentu hal itu akan menjadi nilai tambah bagi masyarakat yang berniat membelinya.

Meskipun demikian, penggunaan bahan bakar pada mobil Hummer H3 masih cukup boros seperti kedua kakaknya.

Mobil Hummer H3 diproduksi menjadi dua jenis, yaitu mobil Hummer H3 yang dibanderol sekitar Rp1,150 miliar dan mobil Hummer H3T yang dibanderol Rp420 juta.

Perlu diketahui, harga mobil Hummer baik keluaran lama maupun baru dapat berubah sewaktu-waktu dan tergantung lokasi.

Harga Hummer yang fantastis setara dengan kualitas yang premium. Meskipun demikian, ada baiknya kamu mempertimbangkan efisiensi bahan bakar.

Ada pesona yang tak pernah luntur yang diperlihatkan oleh Hummer H1, kendaraan SUV besar yang awal pembuatannya hanya untuk keperluan militer.

Tingginya minat publik membuat General Motors (GM) memproduksinya untuk dijual ke warga sipil.

Tongkrongan Hummer H1 memang menawan. Panjang, tinggi, besar, dan lebar. Segalanya serbaagresif.

Salah satu Hummer H1 yang legendaris ini sedang dijual di dealer kendaraan klasik kenamaan, Canepa.

Sebuah Hummer H1 keluaran 2006 yang terbilang eksklusif karena merupakan bagian dari keluarga Alpha yang spesial.

Inilah Hummer H1 Alpha terakhir yang diproduksi dan jadi salah satu dari 417 unit yang pernah dibuat GM.

Namun, SUV yang sangat menarik perhatian ini tidak hanya hebat dari silsilahnya, tapi juga harganya yang sangat tinggi.

Baca Juga :

Baca Juga :  Toyota Vellfire 2022, Review Lengkap Spesifikasi dan Harga!

Canepa mematok banderol 100 ribu dolar AS (sekitar Rp1,4 miliar). Tak mengherankan jika melihat wujud sang Alpha ini.

Untuk memulainya, ada baiknya menyebutkan perbedaan antara Hummer H1 Alpha dan Hummer H1 biasa.

Hal paling utama adalah mesin diesel Duramax 6,6 liter yang ditingkatkan sebesar 48 persen menjadi 300 daya kuda dan torsi 720 Nm.

Lalu, memakai transmisi otomatis dengan lima roda gigi. Fitur lain termasuk rem dan sasis yang diperkuat, transmisi, dan sistem kemudi yang didesain ulang.

Hummer H1 Alpha yang spesial ini dimodifikasi di Studio Predator, di mana tenaganya ditingkatkan menjadi 360 daya kuda dan torsi 867 Nm.

SUV perkasa ini memakai bemper yang terlihat sangat kokoh dengan winch, sangkar pengaman, dan peralatan pencahayaan tambahan.

Ditambahkan pula bagasi ekspedisi dan pelek 18 inci yang dilapisi ban khusus untuk kondisi off-road yang parah.

Bagian interior dilapisi dengan kulit alami dan suede. Lalu, dipasangkan pula sistem audio canggih yang baru dibeli seharga 12.000 dolar AS (sekitar Rp17,3 juta).

Ada pula Setir karakter sport dan kompartemen penyimpanan. Jarak tempuhnya pun relatif pendek, yaitu 54 ribu kilometer.

Hummer H1 Alpha 2006 ini tampil dengan warna hitam yang sangat mulus dan sudah pasti berpenggerak empat roda.

Saat mengelilingi mobil ini, yang ditemukan hanya desain yang melambangkan kendaraan yang habitatnya bukan di jalan raya, meski sayang jika kotor.

Sejatinya, Hummer H1 Alpha ini mulai diproduksi pada awal 2005 untuk disebutkan sebagai edisi 2006.

Namun, GM tak melanjutkan produksi mobil ini dan disetop pada pertengahan 2006 dan tetap disebut sebagai mobil edisi 2006 dan bukan 2007.